Sukses

Mama Muda Jadi Korban Begal Payudara Pria Penunggang RX King di Tuban

Seorang Mama Muda di Tuban Jadi Korban Begal Payudara Pria Misterius

Liputan6.com, Tuban - Ibu rumah tangga berusia muda, berinisial FA (32) warga Kabupaten Tuban, Jawa Timur, bernasib nahas. Bagaimana tidak, dia jadi korban begal payudara oleh seorang pria misterius.

Kepada Polisi, korban begal payudara ini mengaku mengalami nasib nahas tersebut pada Kamis (10/9/2020) sekitar pukul 12.30 WIB di jalan raya Plumpang-Pakah turut Dusun Dempel, Desa Sumberagung, Kecamatan Plumpang, Tuban.

Mama berusia muda ini menceritakan, bermula saat korban mengendai motor di jalan itu, dari arah belakang ia merasa dibuntuti seorang pria misterius yang mengendarai motor Yamaha RX King warna hitam dengan plat nomor yang tidak diketahui.

Tiba-tiba pria tersebut bertindak tak terduga. Payudara FA diremas pria misterius itu di tengah jalan.

"Pelaku langsung kabur dan melarikan diri ke arah selatan," kata FA dalam keterangannya, Sabtu (19/9/2020).

FA menuturkan, pria misterius pembegal payudaranya itu memiliki ciri-ciri berambut panjang. Saat beraksi, pelaku memakai kaos warna putih lengan panjang dan memakai celana warna krem.

"Pelaku memakai masker scuba warna hitam," tuturnya.

 

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3 Kali Jadi Korban Begal Payudara

FA mengaku trauma atas kejadian yang dialaminya itu. Dia mengungkapkan, mengalami pelecehan seksual jadi korban begal payudara lebih dari satu kali.

"Sebelumnya, dulu kejadian yang sama (jadi korban begal payudara) sudah tiga kali. Pelakunya tidak kenal," dia mengungkapkan.

Agar tidak terulang kembali dan pria misterius tersebut segera tertangkap, FA sudah melaporkan secara resmi pelecehan seksual itu ke pihak Polsek Plumpang pada hari Kamis (10/9/2020) lalu.

Laporan resmi di kepolisian bernomor: LP/B/08/IX/2020/JATIM/POLRES TUBAN/POLSEK PLUMPANG. Pengaduan resmi korban diterima oleh Bripka Sumarko dan ditanda tangani kedua belah pihak. Korban juga diberi laporan tanda terima pengaduannya tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.