Sukses

Drama Kejar-kejaran Polisi dan Mobil Pengutil Celana Dalam di Blora

Aksi kejar-kejaran mobil pengutil celana dalam Indomaret dan polisi di Blora berakhir dramatis.

Liputan6.com, Blora - Aksi kejar-kejaran mobil pengutil celana dalam Indomaret dan polisi di Blora berakhir dramatis. Ban mobil pengutil meletus yang membuat mobil tersebut terperosok ke sawah milik warga. 

Kasatreskrim Polres Blora, AKP Setiyanto saat ditemui Liputan6.com, Kamis (17/9/2020) mengatakan, saat mobil terperosok pelaku berinisial H (51) yang juga warga Semarang behasil diringkus.

"Ban belakang sebelah kiri mobil yang dikendarai meletus saat dikejar," katanya.

Seketika itu, kata dia, mobil yang dikendarai pelaku kemudian tersungkur dan terbalik di area persawahan warga Panunggalan, Kabupaten Grobogan

"Kita kerja sama dengan Polsek Wirosari dan Polsek Panunggalan. Pelaku tertangkap di daerah Panunggalan," katanya.

Di hadapan polisi, pelaku mengaku telah melakukan pencurian celana dalam di sejumlah lokasi toko modern berjaringan di kawasan Kabupaten Blora, Jawa Tengah.

Setiyanto mengungkapkan, setidaknya ada pelaku telah mencuri celana dalam di 4 toko modern di Blora, antara lain Indomaret Jiken, Jepon, Blora kota, dan Kunduran.

"Celana dalam merk Indomaret Boxer Pria," katanya.

Dirinya mengatakan, pelaku sehari-harinya berprofesi sebagai sales kaca di sebuah perusahaan.

"Mobil yang dipakai sebagai barang bukti, ini sudah kita bawa ke Polres," katanya. 

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.