Sukses

Sadis, Usai Bunuh 2 Anak Balitanya Seorang Ayah Naik Pohon Kelapa di Adonara

Seorang ayah di Desa Balaweling Noten, Kecamatan Witihama, Kabupaten Flores Timur, NTT, tega menghabisi dua anak kandungnya yang masih balita, Selasa (4/8/2020).

Liputan6.com, Adonara - Seorang ayah di Desa Balaweling Noten, Kecamatan Witihama, Kabupaten Flores Timur, NTT, diduga tega membunuh dua anak kandungnya yang masih balita, Selasa (4/8/2020).

Terduga pelaku pembunuhan diketahui bernama, Andreas Pati Jumat (25). Sementara dua korban yakni, YBO (3 th) dan ABD (2 th).

Kapolres Flores Timur, AKBP I Gusti Putu Suka, membenarkan peristiwa pembunuhan itu.

“Betul, korban 2 orang, pelakunya satu orang yang merupakan ayah kandung korban,” ujarnya kepada wartawan, Selasa (4/8/2020).

Menurut dia, setelah menghabisi kedua anaknya, pelaku menyembunyikan diri di atas pohon kelapa. Hingga saat ini aparat kepolisian sudah mendatangi TKP. Namun, pelaku masih enggan menyerahkan diri.

“Pelakunya masih di atas pohon kelapa dengan memegang parang. Kenapa tersangka melakukan perbuatannya, masih kita dalami," katanya.

Ia mengimbau masyarakat untuk menyerahkan sepenuhnya proses hukum kasus pembunuhan ini kepada kepolisian. 

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.