Sukses

Anak Kedua Gibran Rakabuming Raka Lahir, Mirip Siapa?

Kehadiran bayi perempuan yang memiliki berat badan 2,96 gram kian menambah kebahagiaan keluarga kecil Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda.

Liputan6.com, Solo - Menantu Presiden Jokowi, istri Gibran Rakabuming Raka, Selvi Ananda telah melahirkan bayi perempuan dengan selamat. Lantas, mirip siapakah adik Jan Ethes Srinarendra itu?

Suami Selvi Ananda, Gibran Rakabuming Raka tengah bergembira karena kini anggota keluargnya bertambah. Kehadiran bayi perempuan yang memiliki berat badan 2,96 gram kian menambah kebahagiaan keluarga kecilnya.

Lantas, seperti siapa wajah bayi mungil itu? Gibran Rakabuming Raka pun sedikit membocorkan jika anak kedua yang lahir melalui operasi sesar itu wajahnya mirip dengan Jan Ethes, anak pertamanya.

"Agak mirip-mirip kakaknya," ungkap Gibran yang didampingi oleh Ibu Negara Iriana Jokowi serta mertuanya Sri Partini.

Sedangkan, mengenai nama, ia mengaku sudah memiliki nama untuk anak keduanya itu. Hanya saja, ketika diminta media untuk untuk menyebutkan nama sang bayi itu, ia enggan menyebutkannya.

"Namanya sudah ada, tapi nanti dulu aja. Soalnya mbahnya (Jokowi) baru perjalanan ke Solo, tunggu dulu," ucap Gibran Rakabuming Raka.

 

Simak video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.