Sukses

Terungkap, Ini Pesan Terakhir Ayah Dewi Perssik Sebelum Meninggal Dunia

Ayahnya sangat sayang kepada Dewi Persik karena Dewi anak paling terakhir, dan DePe juga sangat dekat dengan kakak-kakaknya.

Liputan6.com, Jember - Jenazah ayahanda penyanyi Dewi Perssik, M Adil dimakamkan di pemakaman keluarga yang berada di Jalan Cempaka, Kelurahan Gebang, Kabupaten Jember, Jawa Timur, Senin (11/6/2019).

Jenazah almarhum tiba di rumah duka Jl Letjen Panjaitan XII No 107 Jember dan Dewi Perssik ikut dalam rombongan jenazah sang ayah, bersama ibu dan kakaknya.

"Kesepakatan keluarga, almarhum dimakamkan di makam keluarga di Cempaka," kata Paman Dewi Perssik, Abdur Rohim kepada sejumlah wartawan, di Jember, dilansir Antara.

Penyanyi yang dikenal dengan sebutan DePe itu mengenakan kerudung hitam dan terlihat tak kuasa menahan tangisnya di samping peti jenazah ayahnya.

Setelah tiba di rumah duka, jenazah langsung dishalatkan, kemudian jenazah dimakamkan di pemakaman keluarga di Jalan Cempaka Jember.

"Bagi saya sosok abah ini tipe orang pekerja keras karena kami semua dididik untuk mandiri," kata kakak Dewi Perssik, Bim Muhammad yang biasa dipanggil Masbin kepada sejumlah wartawan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pesan Terakhir Sang Ayah

Ia mengatakan, ayahnya sangat sayang kepada Dewi Persik karena Dewi anak paling terakhir, dan DePe juga sangat dekat dengan kakak-kakaknya.

"Hal itu yang membuat Dewi Perssik sangat terpukul mengetahui ayahandanya meninggal dunia," katanya lagi.

Terkait pesan terakhir almarhum, katanya, agar anak-anaknya tetap menjadi satu, sehingga harus lebih rukun, bertanggung jawab, dan mandiri.

Selanjutnya setelah pemakaman tersebut, disampaikan bahwa untuk kegiatan tahlilan dan pembacaan Surat Yasin untuk mendoakan almarhum akan dimulai pada Selasa (11/6) malam. Dengan acara tahlilan dan pembacaan Surat Yasin bagi ayah Dewi Perssik.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.