Sukses

Laporan Warga, Tembok SDN 141 Sudah Miring Sejak 2 Minggu Lalu

Tembok SD Negeri 141 Pekanbaru yang roboh dan menelan korban jiwa, Rabu (14/11/2018) pagi, sudah tampak miring sejak dua minggu lalu.

Pekanbaru - Tembok SD Negeri 141 Pekanbaru yang roboh, Rabu (14/11/2018) pagi memang sudah tampak miring sejak dua minggu lalu.

Hal tersebut setidaknya diungkapkan warga sekitar, bahkan kondisi tembok miring itu sudah dilaporkan kepada pihak sekolah.

"Sudah dilaporkan tapi belum dilakukan perbaikan," kata pedagang yang berjualan di sekitar tembok pagar sekolah, seperti dikutip laman Riauonline.

Bahkan, pedagang yang menolak menyebut namanya itu mengaku sudah membuat peringatan berupa tempelan kertas terkait miringnya tembok pagar tersebut. Mengingat banyak pedagang yang mangkal di sekitar pagar.

Peristiwa robohnya tembok sekolah ini menelan korban jiwa. Dua orang siswa meninggal dunia dalam peristiwa nahas ini. Sementara, sejumlah warga mengalami luka-luka dan lima unit motor mengalami kerusakan.

Baca juga berita Riauonline lainnya di sini.

 

Simak juga video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.