Sukses

Penumpang Menumpuk di Bandara Fatmawati Soekarno Bengkulu

Banyak calon penumpang yang tak tahu adanya insiden Lion Air menabrak tiang lampu kordinat bandara. Akibatnya mereka datang sejak pagi dan pesawat ditunda.

Liputan6.com, Bengkulu - Usai insiden maskapai Lion Air dengan nomor penerbangan JT-633, pada Rabu, 7 November 2018, petang, ratusan calon penumpang maskapai Lion Air menumpuk di Bandara Fatmawati Sukarno Bengkulu.

Akibatnya, penerbangan maskapai Lion Air, rute Jakarta menuju Bengkulu, dengan nomor penerbangan JT-0631 ditunda. Jadwal sebelumnya pesawat tersebut berangkat pada pukul 05.40 WIB pagi tadi. Penerbangan kemudian dialihkan dengan jadwal penerbangan pada pukul 09.45 WIB.

Penumpang yang tidak mengetahui adanya insiden, sudah menunggu di bandara sejak pukul 04.30 WIB. Salah satunya Fikri. Ia mengaku tak tahu insiden yang dialami pesawat Lion Air, pada Rabu 7 November 2018.

"Saya tidak tahu, kalau ada penundaan penerbangan pagi ini,'' kata Fikri, Kamis (8/11/2018).

Andika, calon penumpang lain menyebutkan bahwa Lion Air seharusnya berangkat jam 05.40 WIB.

"Saat menanyakan informasi ke pihak Lion Air, saya mendapat kabar akan ditunda  lagi jam 11.00," katanya.

Corporate Communications Strategic of Lion Air, Danang Mandala Prihantoro, mengaku akan mengecek hal tersebut.

"Saya cek dulu, ya," ucap Danang, saat hubungi via telepon genggamnya.

Simak video menarik berikut di bawah:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.