Sukses

Terry dan Audy Rilis Single Terbaru

Terry dan Audy kembali mengeluarkan single terbaru di acara Lihat Dengar dan Rasakan. Terry merilis Izinkan Aku Menyayangimu, sementara Audy berjudul Pencuri Hati.

Liputan6.com, Jakarta: Setelah lama tak terdengar, dua penyanyi cantik solo Audy dan Terry kembali mengeluarkan single terbaru di acara Lihat Dengar dan Rasakan di Jakarta, Selasa (20/12). Terry, penyanyi yang akrab dengan sebutan Queen of Sorrow alias Ratu Galau, merilis lagu berjudul Izinkan Aku Menyayangimu. Lagu yang sempat dipopulerkan Iwan Fals ini hadir dalam nuansa baru.

Lewat single terbaru berjudul Pencuri Hati, Audy akan kembali meramaikan ranah musik Tanah Air. Tembang yang cukup catchy ini diambil dari album Selalu Terdepan, yang keluar 2010. Perempuan bernama lengkap Audi Item ini mencoba mengkolaborasikan nuansa ballad dengan lirik yang easy-listening agar terasa nikmat didengar.

Lihat Dengar dan Rasakan berbarengan dengan launching album LA Light Start Up! 2011 Compilations. Selain Terry dan Audi, hadir pula penyanyi solo Judika yang turut merilis single terbaru bertajuk Aku Yang Tersakiti. Saat ini lagu tersebut telah menjadi most requested and airplay songs, yang merajai chart lagu di seluruh radio Indonesia.

Terdapat juga sebuah kolaborasi dua gitaris ternama, Rindra (Padi) dan Qoqo (She). Masing-masing menunjukkan kemampuan terbaiknya bersama sejumlah band di LA Light Start Up! 2011.(WIL/ULF)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.