Sukses

2 Remaja Makassar Berparas Lugu Ini Ternyata Sindikat Begal

Remaja berparas lugu ini ternyata menyambi sebagai begal.

Liputan6.com, Makassar - Petualangan dua remaja berparas lugu ini sebagai begal berakhir. Mereka masing-masing berinisial FK (14) dan FS (14)

Keduanya yang diketahui merupakan warga BTN Paropo Indah, Makassar, dan seorang lainnya berdomisili di kawasan Sinassara, Makassar itu ditangkap tim Reserse Mobil (Resmob) Polsek Panakukang.

Mereka kepergok membegal korbannya di Jalan Pampang Raya, Kecamatan Panakukang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Sabtu, 23 Juni 2018, sekitar pukul 20.00 Wita.

Kapolsek Panakukang, Makassar, Kompol Ananda Fauzi mengatakan kedua terduga begal tersebut saat ini diamankan di Mapolsek Panakukang. Keduanya menjalani proses penyidikan lebih lanjut.

Awalnya, personel Resmob Polsek Panakukang sedang berpatroli memantau wilayah. Saat melintas di Jalan Pampang Raya, polisi tiba-tiba menerima laporan dari warga bahwa di daerah tersebut baru saja terjadi aksi begal.

Anggota Resmob Panakukang pun langsung menyisir sekitar lokasi. Polisi kemudian menemukan kedua remaja berparas lugu tersebut sedang bersembunyi di sebuah gang kecil yang cukup gelap.

"Awalnya anggota tak percaya karena paras lugu dari keduanya. Tapi, setelah diinterogasi keduanya mengaku habis membegal di lokasi yang dimaksud. Dan barang bukti berupa sebuah handphone milik korban ditemukan di dalam bak sadel motornya," terang Ananda.

Kedua remaja berparas lugu itu beserta barang bukti sebuah telepon seluler milik korbannya serta satu sepeda motor yang mereka gunakan beraksi, lalu digiring ke Mapolsek Panakukang, Makassar, untuk diinterogasi lebih lanjut.

"Alhasil kedua remaja berparas lugu itu kembali mengaku jika mereka sudah membegal di 14 titik di wilayah Polrestabes Makassar. Aksi di Jalan Pampang Raya, Kecamatan Panakukang itu yang terakhir," Ananda menandaskan.

 

*Pantau hasil hitung cepat atau Quick Count Pilkada Jabar, Jateng, Jatim, Sumut, Bali, dan Sulsel di sini dan ikuti Live Streaming Pilkada Serentak 9 Jam Non Stop hanya di liputan6.com.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.