Sukses

Demam Piala Dunia Bikin Pemuda di Makassar Ini Hilang Arah

Pemuda di Makassar ini sampai takut pulang karena khawatir dimarahi ibunya. Mengapa?

Liputan6.com, Makassar - Seorang pemuda, Kifli (20) warga Kecamatan Tamalanrea, Makassar,mengalami kecelakaan tunggal. Dia menabrak tiang besi yang berdiri kokoh di pinggiran ruas Jalan Urip Sumoharjo, Makassar, akibat kelelahan begadang menonton laga Piala Dunia 2018, Jumat (22/6/2018).

"Saya tertidur di jalan sambil mengemudikan motor tadi sehingga tiba-tiba menabrak tiang besi ini," kata Kifli sambil menahan rasa sakit akibat luka benturan di bagian pelipis matanya.

Ia mengaku kelelahan usai begadang menonton laga Piala Dunia 2018 antara negara Argentina melawan Kroasia.

"Selain lelah karena belum tidur sejak semalam, klub andalan saya Argentina juga kalah oleh Kroasia dengan skor 3-0. Jadi semua jadi kebawa pikiran dan akhirnya kecelakaan begini," akui Kifli.

Meski kondisinya sedikit parah akibat luka benturan di bagian pelipisnya dan bodi motornya rusak, Kifli yang berboncengan dengan rekannya, Ali yang masih duduk di bangku kelas 2 SMUN 3 Makassar itu, enggan menghubungi keluarganya untuk memberitahukan kondisinya yang sedang mengalami kecelakaan tunggal.

"Saya takut pulang karena mama pasti marah kalau melihat kondisi motor yang baru saja dibeli ini rusak sebagian bodinya akibat tabrak tiang besi ini," ujar Kifli.

Ali yang merupakan rekan berboncengan Kifli mengaku sejak dalam perjalanan laju motor sedikit oleng dan ia pun sempat menyarankan kepada Kifli untuk mengurangi kecepatan laju motor yang dikemudikan.

"Motor tetap melaju dengan kecepatan yang lumayan kencang. Selang 15 menit motor tiba-tiba menabrak tiang besi dan kami berdua langsung terjun bebas mencium tanah," kata Ali sembari mengatakan kapok begadang menonton laga Piala Dunia 2018.

 

Simak video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.