Sukses

Heboh Pria Misterius Cium Punggung Perempuan di Madiun

Pria misterius itu terlihat memperhatikan sekelilingnya sebelum mencium punggung perempuan sasarannya.

Madiun - Seorang pria yang mengenakan seragam olahraga Pemerintah Kota Madiun terciduk mencium punggung seorang perempuan yang mengendarai sepeda motor di Jalan Pandan, Kelurahan Pangongangan, Kecamatan Manguharjo, Kota Madiun. Aksi pria tersebut terekam dalam video yang diunggah di media sosial Facebook.

Video pria mencium perempuan di jalan itu lalu viral di Facebook. Video berdurasi tujuh detik itu kali pertama diunggah pengguna akun Facebook Tyas Meaw Meaw pada Jumat, 27 April 2018, pukul 19.04 WIB.

Di video itu terlihat pria bertopi dan mengenakan seragam olahraga Pemkot Madiun mengayuh sepeda di belakang pengendara sepeda motor yang tengah berhenti.

Saat itu, pria tersebut terlihat melihat kondisi jalan yang terlihat ramai. Tiba-tiba pria itu mendekati perempuan yang mengendarai sepeda motor dan berhenti sejenak.

Tanpa disangka pria itu kemudian menyorongkan kepalanya dan mencium punggung perempuan yang mengendarai sepeda motor matik tersebut. Perempuan yang mengendarai sepeda motor itu tampak tidak menyadari aksi pria yang telah mencium punggungnya.

Setelah mencium punggung perempuan itu, pria tersebut langsung mengayuh sepedanya meninggalkan perempuan yang masih berhenti di Jalan Pandan itu.

Akun Tyas Meaw Meaw memberikan keterangan dalam video yang diunggah itu dengan sebuah peringatan kepada perempuan. Ia mengingatkan kepada seluruh perempuan yang berhenti di lampu merah dan bertemu dengan pria bersepeda itu untuk lebih berhati-hati.

"Hati2 buat para cewek klo di setiap lampu merah di Kota Madiun ketemu org yg naek sepeda ini. Video ini diambil di lampu merah Jl. Pandan Kota Madiun."

Unggahan video ini pun telah dibagikan 338 kali dan mendapatkan 236 komentar. Sebagian besar warganet geram atas perbuatan yang dilakukan pria tersebut. Namun, ada beberapa nwarganet malah memaklumi tindakan pria itu karena menganggap kejiwaan pria itu terganggu.

Baca berita menarik Solopos.com di sini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Warganet

Pengguna akun Gatot Supriyanto menuliskan dalam komentar bahwa dalam video tersebut pria ini sempat menoleh ke belakang untuk melihat situasi. Dia justru mempertanyakan pria itu benar-benar gila atau tidak. Dia mengaku sudah dua kali menegurnya dan pria itu masih bisa berkelit.

"Perhatikan video ini, dia sempat menoleh ke belakang untuk melihat situasi,apa orang gila beneran seperti itu?jgn anggap remeh sampai ada kluarga menjadi korban,saya sdh 2 kali tegur orang ini dan hampir saya hajar,dia masih bisa berkelit tidak melakukan apa2...lihat?apa ini gila2 beneran atau hanya untuk supaya bebas melakukan pelecehan sexual?karena banyak juga yg d pegang dan di remas payudaranya #PikirBaikBaik," tulisnya di komentar.

Pengguna akun Ermy Maya mengatakan pria itu memang sangat meresahkan bagi perempuan. Dia menceritakan pernah melihat pria itu di alun-alun.

"Tyas Meaw Meaw bt mbak tyas mksi udh di uplod bt pringatan bt cewek2.... ini org emang meresahkan bgt mbak... alhamdulilah klo dnger dr crita crita adik n tmn2 ... emang org ini.. aku jg lihat sndri pas tmn ku tak boncengin.. apa lg pas jlan2 di alun2 juga sering dia jalan kaki..ak prnh lihat nya pas malem hari... ak prnh pas naik mtor sndri ak nengok spion dia udh mau dket. Alhamdulilah lampu ijo akhirnya tak gas dan ga smpe kena... ini sering juga di Jl. Diponegoro.. Jl. Kartini... tp sering bgt di Jl. Pandan...," tulis dia.

"Saya jg pernah liat pas di alun2 dia nyium cewek2 yg lg jalan kaki," kata pengguna akun Herni Safitri.

Pengguna akun Norma Puspita Arnawama Sari menceritakan dirinya pernah beberapa kali mau dicium pria itu. Namun, dirinya mengetahui aksi itu dan menggeretak si pria dan nyaris menendangnya.

"Ini dulu pernah beberapa kali mau nyium aku.. pernah Aku gertak dan mau aku tendang... makanya setiap di lampu merah dia tahu aku n suamiku takut kalo mau nyium pengemudi lain," tulis dia.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.