Sukses

Berbuka Dengan Santapan Khas Masyarakat Jepang

Rasanya tak ada restoran yang dapat menjamin, udon yang disajikan kepada penikmatnya masih fresh from the oven, kecuali Marugame Udon.

Menjelang lebaran yang tinggal beberapa hari lagi, biasanya orang akan bosan dengan menu berbuka puasa yang itu-itu saja. Mungkin bagi Anda penggemar berat masakan Jepang, dapat mencoba salah satu penganannya, yaitu Udon.

Memang, di Jakarta ini banyak sekali bertebaran restoran dengan menu utama udon. Tapi, rasanya tak ada restoran yang dapat menjamin, udon yang disajikan kepada penikmatnya masih fresh from the oven, kecuali Marugame Udon.

Restoran berkonsep Open Kitchen, Freshly made and Cooked udon ini hadir di 2 tempat, yaitu di Mal Taman Anggrek dan yang terbaru di Gandaria City.

Dengan konsep Open Kitchen yang dimilikinya, pihak Marugame Udon ingin para penikmat dapat melihat udon yang akan disantap, diproses secara langsung.

Untuk freshly made and cooked, udon dan tempura yang telah tersaji dan tidak 'laku' lebih dari 20 menit, akan ditarik, dibuang, dan diganti dengan yang baru. Jadi, para penikmatnya tidak akan mendapatkan bahan-bahan 'basi' ketika menyantapnya.

Dari 8 jenis udon yang tersedia di Marugame Udon, tim Liputan6.com merekomendasikan kepada Anda, untuk menyipi Mentai Kamatama Udon. Kamaage Udon, Tori Baitang Udon, dan Kake Udon.

Mentai Kamata Udon merupakan udon tanpa kuah. Udon ini terasa spesial, karena disajikan dengan saus spesial, telur ikan mentaiko, dan telur omega setengah matang.

Selain udon yang hangat, Marugame juga menawarkan kepada penikmatnya udon dingin. Yaitu, Zaru udon, yang disajikan dengan bukake dashi soup yang dingin, dan Otama Udon.

Untuk minumannya sendiri, Marugame Udon menyediakan oca hangat dan oca dingin, yang semuanya dapat diisi ulang.

Harganya pun tidak akan menguras kocek Anda terlalu dalam. Dimulai dengarn harga Rp. 33 ribu sampai Rp. 85 ribu, Anda sudah dapat menikmati enaknya udon ini.

Selain udon, di Marugame Udon ini pun tersedia beragam jenis tempura, yang semuanya dibandrol dengan harga Rp. 7 ribu sampai Rp. 14 ribu per pieces.

(Adt/)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.