Sukses

Bonceng Suami Naik Motor, Body Lesti Kejora Bikin Iri Emak-Emak

Liputan6.com, Jakarta Lesti Kejora pulang kampung ke Cianjur Jawa Barat. Di sana Lesti mengajak suaminya Rizky Billar keliling kampung pakai motor.

Pada video unggahan akun @lambegosiip, tampak Lesti membonceng suaminya memakai motor. Billar yang duduk di belakang memeluk istrinya.

Video pasangan suami istri ini ramai dikomentari warganet. Bahkan banyak yang salah fokus ke bentuk tubuh wanita berusia 22 tahun ini.

Menurut warganet, tubuh ibu dari Muhammad Leslar Al-Fatih Billar ini terlihat langsing seperti gadis padahal sedang memiliki anak bayi.

" Sweet❤️ bodynya bikin iri," tulis akun @astrid_naturaworld.

" Gue dah setahun melahirkan body msh melar aja, susah balik lg," tulis akun @cayaha_2007.

" Bdn kyk gadis lgi," tulis akun @sarinaindra.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Mesra berdua suami

Rizky Billar dan Lesti Kejora merayakan satu tahun pernikahan mereka dengan makan malam romantis di sebuah restoran. Dalam foto yang dibagikan ke media sosial, pasangan itu terlihat tidak mengajak putranya, Baby L.

Dalam Instagram Story Lesti, terlihat hidangan dan bertuliskan ucapan selamat atas hari jadi mereka. Lesti dan Rizky Billar juga memerlihatkan foto romantis mereka di pinggir kolam renang. Pasangan ini tampil kompak mengenakan busana serba krem.

" Kalau kata mertua gua 'nggak ingat anak'," tulis Rizky Billar dalam unggahannya.

Postingan foto ini mengundang beragam reaksi netizen. Beberapa di antara mereka mengomentari caption yang ditulis Billar.

" Gimana rasanya dimarahin mertua bang?" kata akun @mrsmhytn.

" Ga marah sih..mertua saya mah baek..*nada ayah ojak," balas Rizky Billar.

" Papanya bunda L cakep banget dan masyallah," kata akun @bitterbuttrue__.

" Ketika udah punya anak pacaran itu perlu sesekali, Salam genk papa muda," kata akun @rizkywungguli.

3 dari 3 halaman

Bahagia telah memiliki anak

Lesty Kejora mengungkapkan perasaannya di bulan Ramadan tahun ini. Lesti mengaku sangat bahagia karena Ramadan pertama bareng suami dan anak.

"Alhamdulillah Dede bersyukur diberikan umur panjang jadi masih bisa merasakan bulan suci Ramadan. Apalagi di tahun ini Dede ada suami, ada anak," kata Lesti.

Wanita 22 tahun ini mengaku sangat antusias menyambut puasa Ramadan tahun ini dengan dua orang tercinta, Rizky Billar dan Muhammad Leslar Al-Fatih Billar.

"Pokoknya bersyukur alhamdulillah banget. Tahun ini, tahun pertamanya Dede puasa sama suami sama anak," tuturnya.

 

(Dream.co.id)