Sukses

Bantah Pakai Sabu Waktu Live TikTok, Caisar YKS Berani Tes Urine

Liputan6.com, Jakarta Caisar Putra Aditya alias Caisar YKS, belum lama ini membuat warganet heboh ketika sedang live di akun TikTok miliknya. Saat itu, tampak Caisar keluar dari kamera dengan gerak-gerik seolah sedang melakukan sesuatu.

Karena hal itu, tak sedikit netizen yang menuding Caisar tengah menghisap barang terlarang yakni narkoba. Bahkan, sebuah akun yang mengatasnamakan BNN (Badan Narkotika Nasional) ikut komen saat live tersebut.

Saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (9/5) Caisar pun angkat bicara. Dengan tegas ia berani untuk dites urine demi membuktikan tudingan tersebut.

Saya juga orang baik, saya orang sehat alhamdulillah. Boleh tes urine berani, saya nggak takut yang penting saya nggak nyakitin, nggak merugikan orang lain," ungkap Caisar.

Caisar juga menjelaskan bahwa dirinya memang sudah lama menjadi konten kreator di TikTok. Ia tak memungkiri semenjak aktif di TikTok, dirinya memperoleh penghasilan dari aplikasi tersebut.

"Udah lama ya. Tadinya aku pertama aku tapi dibanned yang kaisar joget itu," ucapnya.

"Ya alhamdulillah lah bisa dicukupi itu saja. Seneng bisa ngomong. Terima kasih teman-teman, terima kasih orang baik, jaga kesehatan, saya orang biasa gitu aja tapi tetap dung dung dung," katanya.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Selama live, berjoger ria

Diketahui jika Caisar melakukan live atau siaran langsung di TikTok untuk waktu yang sangat lama, yaitu 24 jam. Netizen pun berspekulasi dan menuduh netizen menggunakan obat-obatan terlarang sebagai doping dirinya tetap bertenaga dalam melakukan live.

Banyak yang berspekulasi jika Caisar mengonsumsi sabu-sabu lantaran bisa bertahan melakukan siaran langsung seharian tanpa istirahat. Apalagi kondisi wajahnya disebut terlihat pucat dengan matanya yang sayu.

Selama siaran langsung TikTok, Caisar tampak memainkan berbagai lagu sambil berjoget ria. Caisar berjoget seolah-olah dirinya adalah seorang DJ yang meramu musik kepada para penggemarnya.

Seolah menyadari jika ada yang aneh dari Caisar, ada banyak komentar netizen di live yang menduga jika Caisar menggunakan sabu. Bahkan ada netizen yang sampai mengetag akun Tiktok milik BNN.

"#stopnyabu #stopnyabu #BNN," tulis warganet. "Tinggal nunggu di grebek doang nih wkwkwk," komentar warganet yang lain. "Itu lagi fly keknya," lanjut warganet yang lain.

3 dari 3 halaman

Bantah pakai sabu

 

"Saya mau klarifikasi sebagai Caisar ya bahwa banyak banget di luar bilang 24 jam 24 jam, itu saya pagi jam 08.30 udah live sampai jam sembilan, istirahat tuh makan, mandi udah gitu langsung jamsatu live, jam 15.30 baru kelar karena kan solat ashar," ungkap Caisar.

"Abis itu udah 19.30 sampai jam 21.00 malam. Udah gitu doang istirahat. Ada jeda tiga jam istirahat," lanjutnya.

Selain itu, Caisar pun menjelaskan bahwa yang ia lakukan di akun Tik Tok Pribadi miliknya adalah hal positif. Oleh karena itu, Caisar pun mengaku bingung dengan tudingan netizen tersebut.

"Nggak, memang netizen bingung kan ada akunnya naik di beritanya. Tapi akunnya ini positif thinking katanya itu. Ya bagus juga ada dia kita bisa mewarnai di sini dunia pertiktokan," ujarnya.

Caisar pun kembali membantah karena disebut lakukan live Tik Tok non stop selama tiga hari berturut-turut.

"Boong-boong. Itu cuma pas iseng-iseng lagi gabut di rumah, ya kayak live aja orang baik terima kasih sehat selalu," tukasnya

 

(Kapanlagi.com)