Sukses

Nikita Willy Perlihatkan Wajah Tanpa Riasan Sambil Menggendong Bayi

Liputan6.com, Jakarta - Sebulan sudah Nikita Willy, memiliki seorang bayi. Istri Indra Priawan melahirkan anak pertamanya di Cedars-Sinai Hospital, Amerika Serikat, yang merupakan rumah sakit langganan para seleb di sana.

Perayaan Lebaran kali ini dijalani pemilik nama lengkap Nikita Purnawa Willy dengan berbeda lantaran kehadirang sang buah hati. Keceriaan terpancar dari wajah orangtua baru ini.

Namun, baru kali ini bintang film Rasuk 2 menceritakan perasaannya memiliki anak pertama. Hal itu diungkapkannya di akun Instagram terverifikasi miliknya, Sabtu (7/5/2022).

"The first month of having a newborn might be the hardest thing you’ll ever do (Bulan pertama memiliki bayi yang baru lahir mungkin merupakan hal tersulit yang pernah Anda lakukan)," tulisnya dengan mengunggah foto dirinya tanpa makeup, sambil menggendong Baby Izz.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Tidak Suka

Diakui Nikita Willy, saat pertama kali melahirkan sang buah hati banyak perubahaan yang dialaminya. Termasuk emosi, dan juga kegiatan sehari-harinya.

"The emotions, the lack of sleep, the body changes, barely wear makeup, greasy hair, my clothes fit different, my body has rolls and folds. I look in the mirror and sometimes i don’t like what i see. (Emosi, kurang tidur, tubuh berubah, jarang memakai riasan, rambut berminyak, pakaian saya berubah ukuran, tubuh saya memiliki gulungan dan lipatan. Saya melihat ke cermin dan terkadang saya tidak menyukai apa yang saya lihat)," paparnya.

 

3 dari 5 halaman

Pencipta Kehidupan

Namun wanita kelahiran Jakarta, 29 Juni 1994 ini mengingat kembali apa saja yang sudah dilakukan pada tubuhnya ini. Sehingga ia harus menghormati proses melahirkan.

"But then i remember my body has been through a lot, it is allowed to heal. And i am literally a creator of life! And thats amazing! Respect every part of it! (Tapi kemudian saya ingat tbuh saya telah melalui banyak hal, itu diperbolehkan untuk sembuh. Dan saya benar-benar pencipta kehidupan! Dan itu luar biasa! Hormati setiap bagiannya!)," lanjutnya.

 

4 dari 5 halaman

Berat

Aktris yang merambah ke dunia bisnis ini tak memungkiri bahwa pascamelahirkan bukan waktu yang ringan untuk dilewatinya. Namun Nikita Willy yakin bahwa bisa melakukannya seperti yang lain.

"Postpartum is hard but you will get through it. I know you will 🤍Surround yourself with people who love you, and will help you. (Pascamelahirkan memang berat, tapi kamu pasti bisa melewatinya. Saya tahu kamu akan melakukannya. Kamu dikelilingi oleh orang-orang yang mencintai kamu, dan akan membantu kamu)," sambungnya.

 

5 dari 5 halaman

Tetap Cantik

Memiliki tubuh ideal saat sebelum melahirkan, dan berubah usai melahirkan kadang membuat seseorang tidak merasa nyaman. Namun, Nikita Willy mengingatkan satu hal.

"And just remember mom bodies are just as beautiful as they were before and we have our cute babies to show as proof of how strong we are. (Dan sekedar mengingatkan bahwa tubuh seorang ibu sama cantiknya seperti sebelumnya dan kami memiliki bayi yang lucu untuk ditunjukkan sebagai bukti betapa kuatnya kami).

Here’s to strong women, may we know them, may we be them, may we raise them.🤍 (Ini untuk wanita kuat, semoga kita mengenal mereka, semoga kita menjadi mereka, semoga kita membesarkan mereka)," Nikita Willy mengakhiri.