Sukses

Anang Hermansyah Ingin Bisa Lebaran di Kampung Halaman Tahun Depan

Liputan6.com, Jakarta Ramadhan kali ini masih dalam suasana pandemi Covid-19. Meski begitu Lebaran tahun ini sudah tidak seketat dua tahun belakangan. Oleh karenanya, tahun ini banyak yang sudah bisa berlebaran di kampung halaman.

Sayangnya, di tahun ini Ashanty dan Anang Hermansyah masih belum bisa berlebaran di kampung halaman. Sama seperti tahun lalu, mereka kembali berlebaran di luar negeri.

Padahal, sebelum pandemi melanda dunia, Ashanty dan Anang Hermansyah tak pernah terbesit untuk merayakan Lebaran di negri orang.

"Lebaran kedua di luar negeri ini. Jujur sebelum pandemi nggak kepengen Lebaran di luar negeri," kata Ashanty dilansir dari video di kanal YouTube KH INFOTAINMENT yang diunggah beberapa waktu lalu.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

2 dari 4 halaman

Masih Ada Orangtua

Ashanty dan Anang Hermansyah selalu rutin berlebaran di Indonesia mengunjungi orangtua yang masih ada.

"Selalu di Indonesia karena orangtua aku dulu masih ada. Orangtua mas Anang masih ada," sambungnya lagi.

 

3 dari 4 halaman

Khawatir

Namun semenjak pandemi, Ashanty dan Anang Hermansyah khawatir jika menghadiri kerumunan. Terlebih lagi, keluarganya banyak yang berusia rentan.

"Cuma semenjak pandemi kan orangtua nggak mau keluar, silaturahmi walau begini juga masih takut. Karena sudah berumur. Jadi ini sudah dua kali (di luar negeri)," ungkapnya.

 

4 dari 4 halaman

Mudik

Kendati demikian, Ashanty dan Anang Hermansyah berharap jika masih bisa berkesempatan berlebaran lagi di tahun depan, mereka ingin merayakannya di kampung halaman Anang Hermansyah. Pasalnya, Anang Hermansyah juga sudah sangat merindukan suasana Lebaran di kampung halaman.

"Kemaren mas Anang sudah wanti-wanti, Lebaran tahun depan pengen pulang ke Jember. Karena kangen banget suasana mudik, takbiran. Di luar mana ada. Jadi insya Allah tahun depan," tutupnya.