Sukses

Usai Lebaran, Dewa United Langsung Geber Latihan

Dewa United akan langsung geber latihan begitu selesai libur Lebaran 2022. Mereka akan melakoni play-off IBL 2022.

Liputan6.com, Jakarta- Dewa United Surabaya akan langsung menggeber latihan untuk para pemainnya usai Lebaran demi menghadapi play-off IBL 2022. Dewa United akan mengecek kondisi pemainnya terlebih dahulu sebelum latihan berat dimulai.

Para pemain dan staf pelatih Dewa United sejak April 2022 lalu diberi jatah libur menjalankan ibadah puasa Ramadan dan merayakan hari raya Idul Fitri bersama keluarganya.

Setelah libur satu bulanan, Dewa United berencana mengadakan sesi latihan dan pemulihan kondisi para pemainnya usai Lebaran. Hal itu disampaikan CEO Dewa United Surabaya Michael Oliver Wellerz.

"Persiapan untuk Playoff akan kita lakukan setelah Lebaran. Kondisi para pemain akan kita cek ulang saat sudah semuanya berkumpul," ujar pria yang akrab disapa Owe seperti dilansir situs resmi IBL.

Jeda waktu yang dimiliki jelang Playoff ini pun akan dimaksimalkan Dewa United Surabaya. Apalagi Anak Dewa sudah tahu siapa lawan di Playoff IBL 2022 nanti.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lawan Prawira

Dewa United Surabaya bakal menghadapi Prawira Bandung di Playoff nanti. Dari hasil pertemuan di musim reguler, Anak Dewa dua kali menelan kekalahan.

"Kita memang masih punya beberapa PR di tim, tapi dalam waktu tiga bulan off- season ini kita punya waktu yang cukup untuk berbenah," kata Owe.

"Kita juga sudah tahu lawan di Playoff siapa, jadi kita akan pelajari semuanya kelemahan lawan. Kita akan mempersiapkan tim ini lebih matang lagi menuju Playoff," tutupnya

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.