Sukses

Ingat Bibi dan Vanessa Angel, H. Faisal Bacakan Yasin hingga Terisak

H. Faisal dan keluarga tak lupa untuk mendoakan Bibi dan Vanessa di momen Hari Raya Idul Fitri tahun ini.

 

Liputan6.com, Jakarta Hari Raya Idulfitri tahun terasa berbeda dirasakan oleh keluarga H. Faisal. Pasalnya, mereka tak bisa merayakan hari kemenangan bersama sang anak, Bibi Ardiansyah dan menantunya Vanessa Angel, yang telah meninggal akibat kecelakaan maut pada 4 November 2021.

Meski begitu, H. Faisal dan keluarga tak lupa untuk mendoakan Bibi dan Vanessa di momen Hari Raya Idul Fitri tahun ini. Usai menjalankan salat Ied di dekat kediamannya, H. Faisal dan keluarga mendatangi makam Bibi dan Vanessa di TPU Islam Malaka kawasan Jakarta Barat.

Sekitar pukul 08.00 WIB H. Faisal ditemani oleh istrinya, Dewi Zuhriati serta Gala tiba di pemakaman. Mereka sudah ditunggu oleh Fadli dan Fuji yang tiba lebih dulu di parkiran.

Mereka pun langsung menuju makam Bibi dan Vanessa. Secara kyusuk, dipimpin H. Faisal mereka mendoakan Bibi dan Vanessa. Terdengar suara H. Faisal yang agak terisak ketika membacakan ayat yasin. Sekitar 20 menit, keluarga H. Faisal pun selesai berdoa dan kembali ke rumah.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Doddy kenang kebersamaan lebaran bareng Vanessa Angel

Di momen lebaran ini, Keluarga Doddy Sudrajat pun merasa tahun ini menjadi lebaran yang memilukan.

"Dengar suara takbir lemes deh pasti. Ingetin echa (Vanessa Angel), mamanya Mayang. Besok lebaran yang memilukan dan mengharukan," kata Doddy ditemui di kawasan Pantai Mutiara, Jakarta Utara, Sabtu (30/4/2022).

Menurut Doddy, biasanya semasa hidup, Vanessa Angel selalu bertandang ke rumahnya di hari kedua lebaran.

"Salat Ied mungkin nanti akan di Istiqlal setelah itu ke makam mamanya Mayang, Echa dan ayah dari deddy," tuturnya.

Doddy mengaku ia meras sedih, karena biasanya saat lebaran hari pertama atau kedua, Vanessa ke rumah. Echa akan makan ketupat sama neneknya.

 

3 dari 3 halaman

Doddy berniat silaturahmi

Kini, Vanessa Angel telah tiada. Oleh karena itu, lebaran hari pertama, Doddy berencana mengunjungi makam Vanessa Angel dan makam orang-orang tercintanya selepas salat Ied.

Doddy juga berencana bersilaturahmi ke rumah Haji Faisal sekaligus menemui Gala Sky, cucunya.

"Mungkin dari makam echa langsung ke Gala. Kalau nggak, mungkin di hari kedua (lebaran). Karena lebaran hari pertama keluarga Haji Faisal banyak tamu.

Kepergian Vanessa Angel dan Bibi ArdiansyahVanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dalam kecelakaan tunggal di ruas tol Jombang-Mojokerto arah Surabaya pada pukul 12.36 WIB. Lokasi kecelakaan itu berada di KM 672 di Bandarkedungmulyo, Kabupaten Jombang, Jawa Timur.

 

(Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.