Sukses

Antusiasme Dinda Hauw Ajak Mudik Anaknya untuk Pertama Kali

Lebaran kali ini, Rey Mbayang mengajak Dinda Hauw dan anak mereka, Arshakalif Muhammad Mbayang mudik ke Manado.

Liputan6.com, Jakarta Lebaran kali ini, Rey Mbayang mengajak Dinda Hauw dan anak mereka, Arshakalif Muhammad Mbayang mudik dan merayakan lebaran di Manado. Ini jadi pengalaman pertama Rey Mbayang dan Dinda Hauw mudik bersama anaknya.

Dinda Hauw menyadari bahwa untuk perjalanan jauh bersama anaknya yang masih balita tentunya akan sedikit lebih repot dibanding saat mereka masih berdua saja. Kendati demikian, Dinda Hauw tetap senang bisa membawa buah hati mereka.

"Pastinya enggak akan semudah kalau kami berdua saja ya, karena sekarang kan sudah ada baby. Ribet pasti tapi dibawa seru aja," ungkap Dinda Hauw saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

"Seribet apapun juga harus dinikmati karena kan kondisinya memang seperti itu. Mungkin kalau kami ngeluh pas ribet nanti ada saatnya kami akan kangen ribetnya pas anak masih," tambahnya.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Membatasi

Selain itu, tentunya memiliki anak juga agak sedikit membatasi aktivitasnya selama di kampung halaman. Sebagai contoh, ia tidak bisa leluasa membantu memasak di dapur.

"Sebelum menikah atau punya anak kan kami masih bisa yang ikut bantu masak, ikut di dapur bareng orangtua," tutur Dinda Hauw.

 

3 dari 3 halaman

Bergantian

Sementara sejak kehadiran sang buah hati, tentunya ia akan lebih banyak fokus mengurus buah hatinya selama di kampung halaman Rey Mbayang.

"Kalau sekarang barengan baby juga ya ganti-gantian saja gitu tapi ya justru ini momenya Shaka pertama kalinya datang ke kampung halaman ayahnya," sambungnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.