Sukses

Lebaran Tahun Ini Istimewa, Krisdayanti Siapkan 9 Baju Rancangan Designer

Liputan6.com, Jakarta Krisdayanti sudah menyiapkan baju lebaran Idul Fitri yang dirancang desainer ternama, Sari Batubara. Wanita yang akrab disapa KD ini mengaku sudah dua kali membuat baju rancangan desainer langganannya itu.

" Ini lebih istimewa karena dandanin semua keluarga besar. Karakternya mba Sari sudah kenal dengan keluarga," kata Krisdayanti dikutip Dream dari YouTube Intens Investigasi, baru-baru ini.

Istri Raul Lemos ini merancang sembilan setel baju yang akan dipakai selama merayakan Idul Fitri bersama keluarga besarnya.

"Ada sembilan baju untuk seluruh keluarga (Krisdayanti)," kata desainer baju, Sari Batubara.

Untuk konsep baju lebaran keluarga Krisdayanti lebih rapi tapi tetap menonjolkan kemewahan.

"Bisa dilihat kesannya semuany rapi untuk amora juga tetap ada kesan glamnya tapi masih girly. Ada ala-ala tutunya. Untuk Kellen aku bikin semi beskap biar nggak baju koko banget. Aku buat beda biar bsa dipakai disegala event," kata Sari.

" Kalau Mimi terbiasa dengan wah dan glam aku bikin yang wah juga tapi tetap dapat syahdu di lebaran. Warnanya juga masih soft " imbuh Sari. (Dream.co.id)

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 2 halaman

Krisdayanti menegur Aurel Hermansyah

Aurel Hermansyah selalu merasa gemas kepada putrinya, Ameena Hanna Nur Atta. Dia bahkan suka memegang tangan atau bagian tubuh Ameena dengan penuh gemas.

Istri Atta Halilintar merasa putrinya seperti mainan boneka. Karena tingkahnya itu, Aurel sempat ditegur oleh mamanya, Krisdayanti.

Dalam video yang diunggah akun Instagram @rumpi_gosip, Aurel terlihat meremas tangan Ameena yang sedang dipangku oleh Krisdayanti. Lantaran tak kunjung melepas tangan cucunya, Krisdayanti merasa kesal kepada Aurel.

Istri Raul Lemos ini lalu memukul tangan Aurel Hermansyah untuk melepaskan remasannya ke tangan Ameena.

" Kayak mainan, kayak mainan ya Oma ya," kata Aurel. Mendengar ucapan itu, Dewi dan Faisal tertawa.

Sontak video Aurel tersebut langsung dikomentari warganet. Banyak yang ikut gemas melihat tingkah putri sulung Krisdayanti itu. Begitu juga melihat Ameena yang sangat menggemaskan.

" Mau heran tapi emaknya Aurel 😭😭 dulu Arsy Arsy selalu di uyel uyel sekarang udh punya anak makin leluasa dah," tulis akun @archvsputri.

" Aduh anaknya di uyel uyel gemes😂nenek nya marah," tulis akun @linasyhh.

" Ameena cayaangkuh,,,,..muahhh 😘😘😘.duhh!! gimana emaknya ga guemessh lahh gw aja yg cuman liat di hp terobsesi ama nih bayik," tulis akun @rohanilisa324.

" Mama ameena gemoyy abis ameena gemeshiinn," tulis akun @neniyulianti1807.