Sukses

Armand Maulana, Inul Daratista dan Ustaz Zacky Mirza Pilih Lulu Sebagai Pemenang Syair Ramadan 2022

Armand Maulana, Inul Daratista dan Ustaz Zacky Mirza tak segan memberi standing ovation kepada Lulu.

Liputan6.com, Jakarta - Program pencarian bakat bintang religi terbaru, Syair Ramadan 2022, menemukan juaranya. Adalah Lulu Hikmah Apriyani atau karib disapa Lulu, yang berhasil keluar sebagai pemenang acara tersebut.

Penyanyi asal Riau ini membawakan lagu berjudul "Deen Assalam" di babak grand final Syair Ramadhan 2022. Penampilannya sukses memukau para juri yang terdiri dari Armand Maulana, Inul Daratista dan Ustaz Zacky Mirza.

Para juri tak cuma menilai aksi Lulu di atas panggung. Di luar itu, kualitas vokal dan penghayatan saat membawakan lagu tersebut tak lepas dari pengamatan Armand Maulana dkk.

Alhasil, karena melihat Lulu begitu menjiwai dan menyatu dengan lagu yang dibawakannya, ketiga dewan juri larut dalam suasana melankolis nan syahdu. Standing ovation atau tepuk tangan yang dilakukan dengan cara berdiri, diberikan dewan juri saat menilai penampilan Lulu di atas panggung.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Armand Maulana Merinding

"Yang bikin saya sampai merinding tuh, pas aransemen band itu berubah menjadi sedikit ada pop rock-nya, dia (Lulu) kayak beradaptasi dengan jalur musik itu. Itu sangat jarang, keren banget," kata Armand Maulana antuasias saat menilai aksi panggung Lulu, Kamis (28/04/2022).

Melihat penampilan Lulu yang luar biasa, Danang selaku mentor, merasa terharu dan menangis bahagia melihat anak asuhnya mampu memaksimalkan bakat terbaiknya.

"Terimakasih apresiasinya buat anak didik aku, mudah-mudahan dia bisa selalu menampilkan yang terbaik. Syair Ramadan ini harus bisa menjadikan Lulu sebagai batu loncatan untuk nanti. Setelah keluar dari Syair Ramadan harus tetap keren," kata Danang sambil menangis bahagia 

 

3 dari 4 halaman

Pesan dan Nasehat Danang

Pujian dan apresiasi yang diberikan oleh para juri menjadi pengingat serta bukti bahwa Lulu pantas menyandang predikat sebagai bintang religi bercahaya di Indonesia.

Mengenal betul sifat dan skill Lulu, Danang mengingatkan bintang religi ini untuk selalu percaya diri dengan kemampuan vokal yang dimilikinya.

"Lulu jangan pernah insecure, Lulu ini kadang jadi orang yang tidak percaya dengan potensi dirinya, (nyatanya) 17 tahun, kelas 2 SMA tapi punya potensi yang luar biasa," Danang memberi nasehat kepada Lulu.

 

4 dari 4 halaman

Hadiah Rp 50 Juta

Dengan terpilihnya Lulu sebagai pemenang Syair Ramadan 2022, ia akhirnya berhasil mewujudkan cita-cita menjadi bintang religi terbaru di Indonesia.

Lulu juga menerima hadiah sebesar Rp 50 juta yang akan ia gunakan untuk membahagiakan orang-orang terkasih.

Selain Lulu, Nada Nida asal Bekasi sebagai runner up membawa pulang hadiah sebesar Rp 25 juta, Puput asal Bogor sebagai juara 3 mengantongi hadiah sebesar Rp 15 juta dan Kemet asal Banjarnegara sebagai juara 4 berhak akan hadiah sebesar Rp 10 juta.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.