Sukses

Telkomsel Orbit Gelar Promo di Mudik Lebaran 2022, Ada Diskon untuk Pembelian Modem

Telkomsel Orbit menggelar sejumlah promo seperti diskon hingga bonus paket data untuk pembelian modem selama periode arus mudik dan balik Lebaran 2022

Liputan6.com, Jakarta - Telkomsel Orbit menawarkan promo khusus untuk setiap pembelian modemnya, selama periode arus mudik dan balik Lebaran tahun ini, yaitu pada 26 April sampai 8 Mei 2022.

Adapun, promo yang ditawarkan oleh Telkomsel adalah mulai dari diskon modem Orbit sampai 50 persen dan paket data tambahan hingga 150 GB.

Arief Pradetya, Head of Home LTE Project Telkomsel, melalui siaran persnya, momen Hari Raya Idul Fitri tahun ini terasa sangat spesial.

"Karena setelah dua tahun lamanya menunggu akhirnya kita dapat kembali merayakan hari kemenangan dengan berkumpul bersama keluarga besar di kampung halaman," kata Arief.

Arief pun mendorong pemanfaatan konektivitas digital bagi seluruh masyarakat untuk tetap berhubung, produktif, serta lebih mudah dalam memenuhi kebutuhan gaya hidup digital bersama keluarga di kampung halaman, dan membuat momen berkumpul jadi lebih bermakna.

Dalam program ini, selama periode arus mudik dan balik Lebaran 2022, Telkomsel menawarkan beberapa keuntungan lebih untuk setiap pembelian modem Orbit berupa cashback dan diskon hingga 50 persen.

Keuntungan lain berupa paket data tambahan hingga 50 GB yang berlaku selama enam bulan, serta gratis ongkos kirim untuk pembelian secara daring. Masyarakat bisa mendapatkan modem dan paket data Telkomsel Orbit di berbagai saluran pembelian.

Modem ini bisa dibeli lewat mitra e-commerce (Tokopedia, Shopee, Bukalapak, Blibli, JD.ID, Lazada, dan Akulaku), GraPARI yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia, mitra outlet Telkomsel, sales person terintegrasi Telkomsel, dan Telkom Indihome, serta di www.myorbit.id.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

**Pantau arus mudik dan balik Lebaran 2022 melalui CCTV Kemenhub dari berbagai titik secara realtime di tautan ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Promo untuk Modem Orbit 5G

Selain itu, untuk pembelian modem 5G, Telkomsel juga menggelar promo potongan harga modem Orbit Turbo 5G dari semula Rp 6.349.000 menjadi Rp 5.999.000 yang hanya berlaku apabila melakukan pembelian melalui www.myorbit.id.

Meski begitu, untuk jaringan Telkomsel Orbit 5G baru mencakup beberapa titik kawasan hunian perkotaan.

Jaringan Telkomsel Orbit 5G berada di Jakarta (Pondok Indah, Widya Chandra, Pantai Indah Kapuk, Kelapa Gading, dan Menteng), Tangerang Selatan (Alam Sutera dan Bumi Serpong Damai), Solo (Balaikota), Medan (Setiabudi Residen), Bandung (Batununggal), serta Surabaya (Pakuwon Residen).

"Telkomsel akan terus memperluas cakupan jaringan Telkomsel Orbit 5G seiring dengan perluasan jaringan Telkomsel 5G secara bertahap dan terukur," kata perusahaan plat merah itu.

Telkomsel mengatakan, lewat program diskon modem Orbit Turbo 5G, mereka ingin membuka kesempatan bagi seluruh lapisan masyarakat, utnuk meningkatkan pengalaman digital yang lebih berkualitas.

Adapun, modem tersebut diklaim telah mendukung teknologi 2.4 dan 5 GHz, yang memungkinkan pelanggan bisa menggunakan internet dengan kecepatan hingga 150 Mbps.

Modem Orbit Turbo 5G tetap bisa digunakan di area non 5G atau area cakupan jaringan 4G/LTE Telkomsel, yang telah menjangkau 96 persen wilayah populasi Indonesia.

Menurut Telkomsel, modem ini juga dapat digunakan dan tersambung hingga 32 pengguna.

 

3 dari 4 halaman

Telkomsel Siaga

Sebelumnya, Telkomsel turut memeriahkan momen Ramadhan dengan program Telkomsel Siaga. Melalui program ini, Telkomsel menggelar rangkaian kegiatan berbagi kebahagiaan bagi sesama dan yang membutuhkan di 4 kota di Indonesia.

Rangkaian kegiatan mulai dari Bangkalan, Jawa Timur pada 11 April 2022. Selanjutnya program dilakukan di kota Bukit Tinggi, Sumatera Barat, pada 18 April 2022.

Lalu kegiatan Telkomsel berlanjut di Balikpapan, Kalimantan Timur, pada 21 April 2022. Terakhir kegiatan dilakukan di kota Cilegon, Banten, pada 25 April mendatang.

Berbagai aktivitas berbagi yang digelar di tiap kota di atas mulai dari penyerahan paket sembako, takjil berbuka puasa, bantuan kepada sejumlah penerima manfaat, hingga buka puasa bersama penghuni Yayasan dan panti asuhan.

Pada rangkaian kegiatan pertama di kota Bangkalan, tiga jajaran direksi Telkomsel yakni, Direktur Sales Adiwinahyu Basuki Sigit, Direktur IT Bharat Alva, dan Direktur Planning and Transformation Wong Soon Nam, hadir untuk berbuka puasa bersama penghuni dari sejumlah Yayasan dan Panti Asuhan di kota Bangkalan.

 

4 dari 4 halaman

Momen Ramadan

Direktur Sales Telkomsel Adiwinahyu Basuki Sigit mengatakan, “Momen Ramadan menjadi bagian dari perjalanan Telkomsel untuk terus melakukan refleksi diri secara keseluruhan."

Tidak hanya dengan menghadirkan produk dan layanan yang sesuai keinginan pelanggan tetapi juga memberikan kembali kepada masyarakat atas semua perkembangan yang telah kami terima selama ini.

Menurut Sigit, program Sambung Senyuman sebagai bagian dari Telkomsel Siaga ini berupaya menjaga optimisme masyarakat sepanjang Ramadan dan Idulfitri di tengah tantangan karena pandemi yang belum selesai.

CSR Telkomsel tahun ini diwujudkan dengan rangkaian momen berbagi kebahagiaan kepada masyarakat yang membutuhkan. Mereka yang dibantu adalah 270 masyarakat duafa kondisi sakit serta 2.700 masyarakat duafa yang mendapatkan paket buka puasa/sahur gratis.

Telkomsel juga memberikan sembako dan makanan sahur/buka puasa pada 2.700 masyarakat duafa.

Telkomsel juga memberikan dana sosial, bantuan alat ibadah, serta paket sembako kepada untuk 270 guru honorer, 27 masjid raya, serta 270 yayasan, panti jompo, disabilitas dan tunanetra, di seluruh Indonesia.

(Dio/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.