Sukses

Daihatsu Siapkan 65 Bengkel Siaga Selama Masa Mudik Lebaran 2022

PT Astra Daihatsu Motor (ADM) menyiapkan 65 bengkel siaga di seluruh Indonesia untuk melayani pelanggannya di masa mudik Lebaran 2022.

Liputan6.com, Jakarta - PT Astra Daihatsu Motor (ADM) menyiapkan 65 bengkel siaga di seluruh Indonesia untuk melayani pelanggannya di masa mudik Lebaran 2022.

Ratno Yunanto, Service Departement Head PT Astra International Tbk. – Daihatsu Sales Operation (AI-DSO) menjelaskan, Daihatsu siap menemani aktivitas mudik pelanggan selama libur Lebaran di seluruh Indonesia.

"Semoga kehadiran bengkel siaga Daihatsu ini dapat membuat aktivitas mudik pelanggan jadi lebih tenang, aman, nyaman, dan menyenangkan bersama keluarga," terang Ratno dalam rilis resmi yang diterima Liputan6.com, Kamis (28/4/2022).

Bengkel siaga Daihatsu ini akan melayani konsumen mulai 28 April hingga 8 Mei 2022. Buka setiap hari, dengan jam operasional dari pukul 08.00 sampai 16.00.

Sementara itu, 65 titik bengkel siaga Daihatsu ini, antara lain 10 bengkel di Sumatera, DKI Jakarta dan sekitarnya (17), Jawa Barat (7), Jawa Tengah (10), Jawa Timur (5), Bali (2), Kalimantan (5), Sulawesi dan Papua 9 bengkel.

Sementara itu, bagi pemilik Daihatsu yang hendak melakukan servis atau perawatan sebelum mudik, pastikan untuk memanfaatkan layanan booking servis sehingga dapat mempercepat proses pekerjaan.

Daihatsu juga menyediakan layanan Service Super Cepat hanya dengan waktu 59 menit dengan melakukan booking service terlebih dahulu.

 

**Pantau arus mudik dan balik Lebaran 2022 melalui CCTV Kemenhub dari berbagai titik secara realtime di tautan ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Layanan Lainnya

Terdapat pula jaminan ketersediaan suku cadang asli dalam waktu 1 x 24 jam untuk suku cadang tertentu, serta garansi servis selama 15 hari kerja atau 1.000 KM, yang tercapai lebih dahulu.

Bagi pelanggan dalam kondisi darurat, bisa menggunakan Layanan Daihatsu Mobile Service yang dapat dilakukan di rumah atau di mana pun yang diinginkan pelanggan.

Seluruh layanan purnajual di bengkel Daihatsu didukung oleh mekanik handal, bersertifikat resmi, dan peralatan modern.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.