Sukses

Sadio Mane Puji Kebijakan Liverpool yang Mudahkan Pemain Puasa Ramadan

Gelandang Liverpool, Sadio Mane memuji timnya yang peduli terhadap Ramadhan. Menurut Mane, Liverpool membuat kebijakan yang membuat para pemain muslim Liverpool lebih berpuasa.

Liputan6.com, Jakarta Gelandang Liverpool, Sadio Mane memuji timnya yang peduli terhadap Ramadhan. Menurut Mane, Liverpool membuat kebijakan yang membuat para pemain muslim Liverpool lebih berpuasa.

Seperti dikutip dari Mirror, Mane mengatakan Liverpool mengubah jadwal latihan selama Ramadhan untuk memudahkan pemain muslim seperti dirinya. Selain Mane, ada beberapa pemain muslim lain di Liverpool seperti Mohamed Salah dan Ibrahima Konate.

“Ini tidak mudah karena bermain dan berlatih selama Ramadan sama sekali tidak mudah,” kata Mane kepada beIN Sports dikutip dari Mirror, Rabu (27/4/2022).

"Tetapi sebelum Ramadan kami mencoba berbicara dengan kapten dan memberi tahu bos bahwa mungkin kami bisa mengubah jadwal untuk berlatih di pagi hari." ujarnya.

Mane dan Salah diketahui tetap berpuasa kendati terus bertanding untuk Liverpool. Bahkan, keduanya kerap berkontribusi signifikan terhadap The Reds -julukan Liverpool.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berkonsultasi dengan Ahli Gizi

Mane mengatakan, dirinya berdiskusi dengan ahli gizi di Liverpool. Lewat konsultasi itulah, pihak klub membuat kebijakan yang memudahkannya.

"Mereka mencoba membuat segalanya lebih mudah bagi kami. Kami berbicara dengan ahli gizi kami, terutama sebelum pertandingan, dia membuat segalanya lebih mudah bagi kami dan memastikan kami dapat melakukan ibadah Ramadan kami," kata Mane.

Liverpool saat ini sedang bersaing dengan Manchester City di Liga Inggris. The Reds untuk sementara duduk di peringkat kedua dengan 79 poin, tertinggal satu poin dari Man City.

 

3 dari 3 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.