Sukses

H. Faisal Bersyukur Bisa Tetap Beri THR untuk Karyawan Meski Masih Dilanda Pandemi

Melalui unggahan di Instagram-nya, H. Faisal diketahui telah membagi-bagikan THR kepada para karyawannya.

Liputan6.com, Jakarta - Jelang hari raya Lebaran, salah satu yang paling dinantikan adalah tentunya soal THR (Tunjangan Hari Raya) di bulan Ramadhan. THR menjadi sesuatu yang wajib diberikan oleh setiap orang yang mempekerjakan orang lain dengan imbalan upah, baik itu berbentuk perusahaan, perorangan, yayasan, atau perkumpulan.

Begitu juga oleh H. Faisal yang diketahui memiliki bisnis besar di bidang tekstil. Melalui unggahan di Instagram-nya, ia diketahui telah membagi-bagikan THR kepada para karyawannya.

Ayah mendiang Bibi Andriansyah itu bersyukur masih bisa menunaikan kewajibannya untuk para karyawannya meski tahun ini masih dilanda pandemi Covid-19.

"alhamdulilah tahun ini opah masih bisa bagi bagi thr meskipun tahun ini masih dilanda pandemi🙏," tulis H. Faisal menyertai unggahannya baru-baru ini.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Harapan

Dalam video tersebut tampak H. Faisal didampingi istrinya tengah memegang banyak amplop berisi THR untuk karyawan-karyawannya. Satu persatu ia memanggil karyawannya dan memberikan aplop tersebut.

"semoga bisa bermanfaat buat lebaran🙏🙏," harapnya.

 

3 dari 3 halaman

Doa

Unggahan tersebut turut disambut bahagia oleh para warganet. Mereka juga mendoakan agar bisnis H. Faisal semakin lancar.

"Alhamdulillah mudah-mudahan usahanya pak H faesal lancar dan sukses selalu ❤️❤️❤️❤️🤲🤲🤲 semoga berkah ya pak H faesal buat THR nya 🙏🙏🙏👍👍👍," tulis @husni3544.

"Masyallah tabarakallah opaa lancar terus rezekynya opa dan oma gala @opah_faisal @dewizuhriati ❤️❤️," timpal @thofu_palembang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.