Sukses

Tampil Kece di Acara TV Amerika, Agnez Mo Kenalkan Pempek, Martabak hingga Ceker Setan

Agnez Mo belum lama ini menjadi bintang tamu di acara TV Amerika Good Mythical Morning. Ia diminta memberikan deskripsi makanan pinggir jalan (street food) dari Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Agnez Mo belum lama ini menjadi bintang tamu di acara TV Amerika Good Mythical Morning. Ia diminta memberikan deskripsi makanan pinggir jalan (street food) dari Indonesia. Lalu dua presenternya Link Neal dan Rhett akan menebak apakah makanan yang dicoba berasal dari Indonesia atau bukan.

Makanan pertama yang diperkenalkan Agnez adalah ceker setan. Ia menceritakan, ceker ini adalah camilan masa kecil yang biasa dimakan sang kekasih di Malang.

"Ini ceker setan," kata Agnez Mo dalam video yang juga ditayangkan di Youtube berjudul International Street Food Taste Test.

Makanan kedua yang menarik perhatian Link dan Rhett adalah Pempek. Agnez Mo mengatakan, makanan ini berbahan dasar ikan dan tepung tapioka. Tak ragu, Agnes pun langsung mencampur cuka pempek di atas piring.

"Begini cara makannya, okay," ujar Agnez Mo.

Agnez juga menceritakan soal Indonesia yang memiliki banyak pulau. Dan setiap pulau memiliki makanan khas sendiri.

Pempek, lanjut Agnez, dimakan orang Indonesia sebagai makanan utama dan penutup.

Makanan ketiga yang dicicipi ketiganya adalah martabak. Makanan ini adalah camilan favorit yang ada dimana pun di Indonesia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jawaban Agnez soal tak tampil di Coachella

Nama Agnez Mo sebelumnya sempat ramai disinggung netizen karena tidak tampil di panggung Coachella Valley Music & Art Festival 2022. Penyanyi kelahiran Jakarta, 1 Juli 1986 ini pun sempat dibanding-bandingkan dengan penyanyi asal Indonesia lainnya yang tampil di acara Coachella.

Namun penampilannya di acara TV tersebut dikomentari positif pula oleh netizen. 

"Terima kasih sudah memperkenalkan ceker setan, pempek, martabak, sampai wayang. Pembalasan yang berkelas," tulis @joepory di Instagram Story yang di-repost Agnez Mo, dikutip dari instagram pribadi @Agnzmo, Rabu (20/4/2022).

"Seperti pelangi sehabis hujan," pungkas Agnez Mo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini