Sukses

Berhasil Nyanyi Lagu Religi Tanpa Salah Lirik, Iis Dahlia Dapat Penghargaan

Iis Dahlia mendapat semacam "penghargaan" atas keberhasilannya menyanyikan lagu religi tanpa salah lirik.

Liputan6.com, Jakarta Sepanjang Ramadhan tahun lalu, Iis Dahlia menjadi bulan-bulanan warganet. Gara-garanya adalah dirinya yang salah lirik ketika menyanyikan lagu religi. Kala itu, Iis Dahlia tengah menyanyikan lagu milik Opick yang berjudul Ramadhan Tiba.

Lirik yang seharusnya "Ramadhan tiba", salah dinyanyikan oleh Iis Dahlia. Ibunda Devano Danendra itu malah menyanyikan "Marhaban tiba".

Kesalahan Iis Dahlia itu tak mudah dilupakan oleh warganet. Dalam waktu yang cukup lama, Iis Dahlia terus di-bully dan diledek soal kesalahannya itu.

Namun saat ini Iis Dahlia bisa berlega hati. Ketika mendapat lagi kesempatan menyanyikan lagu religi yang sama, ia berhasil melewatinya dengan baik tanpa salah lirik.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Salah Lirik

Bahkan, pihak penyelenggara acara itu membuat gimmick untuk merayakan keberhasilan Iis Dahlia menyanyi lancar tanpa salah lirik. Iis Dahlia mendapat semacam "penghargaan" atas keberhasilannya itu.

"Untuk pertama kali, Iis Dahlia menyanyikan lagu religi, tidak salah lirik. Tepuk tangan," ujar Edric Tjandra selaku salah satu pembawa acara.

 

3 dari 3 halaman

Penghargaan

Tak hanya itu, setelahnya seorang kru naik ke panggung dengan membawa rangkaian bunga yang cukup besar serta sebuah penghargaan untuk Iis Dahlia. Tentunya hal ini hanya bercandaan semata untuk merespons kesalahan Iis Dahlia di tahun lalu.

"Ini adalah sebagai tanda bahwa mama sudah berhasil melalui... Selamat kepada Iis Dahlia berhasil menyanyikan lagu religi tanpa salah lirik," ucap Edric membacakan ucapan penghargaan tersebut.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.