Sukses

Momen Ramadhan, IDSurvey Perkuat Komitmen Buka 5 Cabang di Luar Negeri

Holding BUMN jasa survei, IDSurvey melaksanakan Holding Engagement sebagai bentuk kolaborasi untuk mencapai visi pembukaan lima cabang IDSurvey di kancah Internasional.

Liputan6.com, Jakarta IDSurvey, holding BUMN jasa survei yang beranggotakan tiga perusahaan yaitu  Biro Klasifikasi Indonesia (BKI) (Persero), PT SUCOFINDO, dan PT Surveyor Indonesia melaksanakan Holding Engagement sebagai bentuk kolaborasi untuk mencapai visi pembukaan lima cabang IDSurvey di kancah Internasional.  

Kegiatan ini seiring momentum Bulan Suci Ramadhan, dengan pemberian santunan kepada Yayasan Raudhatul Jannah pada akhir sesi yang berlangsung di Aula Gedung Graha BKI Jakarta.

“Marilah menjadikan bulan yang penuh berkah ini menjadi ajang untuk menebar kebaikan dan silaturahmi untuk menjaga kolaborasi antar keluarga besar IDSurvey. Kolaborasi inilah yang akan memotivasi kita dalam mencapai visi sebagai TOP 5 Asia Pacific,” ujar Direktur Utama PT BKI (Persero) sekaligus Ketua Holding IDSurvey Rudiyanto dalam keterangannya, Minggu (17/4/2022).

Hadir dalam acara tersebut Asisten Deputi Bidang Industri Manufaktur Kementerian BUMN  Liliek Mayasari, Jajaran Komisaris dan Direksi PT Biro Klasifikasi Indonesia (Persero) / BKI, PT SUCOFINDO, dan PT Surveyor Indonesia serta manajemen ketiga perusahaan yang merupakan anggota IDSurvey.

Menurut Rudiyanto, kegiatan Holding Engagement ini cukup penting untuk diikuti oleh jajaran pemimpin dari BKI, SUCOFINDO, dan Surveyor Indonesia dengan tujuan memperkuat kesatuan visi dan misi dalam menjalankan IDSurvey ke depan.

“Visi kita cukup jelas dan dapat saya katakan menantang, namun kita semua optimis untuk mewujudkan hal tersebut dan membawa merah putih ke kancah global dengan target pembukaan 5 kantor cabang (IDSurvey) baru di luar negeri,” ujar Rudiyanto.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kegiatan Sebelumnya

Sebelumnya, kegiatan Holding Engagement IDSurvey pada Ramadan 1443 H telah dilaksanakan di Kota Batam yang selanjutnya juga akan dilakukan di Kota Balikpapan dan Surabaya.

Kegiatan Holding Engagement diadakan untuk peningkatan sosialisasi dan evaluasi oleh Manajemen Holding terkait perkembangan operasional pasca resmi dibentuk dari 17 Desember 2021 lalu.

Direktur Utama PT SUCOFINDO Mas Wigrantoro Roes Setiyadi mengajak seluruh Insan Holding Jasa Survei untuk tetap kompak dalam menjalankan operasional di Indonesia agar mampu mencapai target menjadi perusahaan global.

“Dalam menjalankan tugas pokoknya, Divisi Manajemen Holding (DMH) tentu perlu didukung oleh SDM yang mampu menangani isu strategis yang dihadapi entitas Holding Jasa Survei secara tepat dan terukur,” ujar Mas Wigrantoro.

 

3 dari 3 halaman

Evaluasi

Dalam kesempatan yang sama, Direktur Utama PT Surveyor Indonesia, M. Haris Witjaksono, juga menegaskan bahwa kinerja operasional IDSurvey akan dievaluasi melalui DMH secara berkala.

“Evaluasi yang dilakukan DMH untuk memastikan strategi dan kebijakan Holding Jasa Survei diimplementasikan dalam bentuk program/inisiatif yang relevan dengan proses bisnis agar tercapai sasaran-sasaran strategis Holding Jasa Survei,” tukas M. Haris Witjaksono.

Kegiatan kemudian ditutup dengan mendengarkan tausiyah oleh Ustadz DR. KH. Syarif Rahmat dengan tema “Sehat Berpuasa di Masa Pandemi untuk Meraih Iman dan Taqwa”.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.