Sukses

Tips Gaya Hijab Menawan dengan Atasan Putih

Atasan putih lebih mudah untuk dipadukan dengan warna hijab lainnya

Liputan6.com, Jakarta Ada beragam variais atasan yang bisa dipadukan dengan hijab. Untuk bisa memadupadankan outfit yang dimiliki, setidaknya Anda harus punya beberapa fashion item dengan warna-warna netral sehingga dapat jadi item yang mudah dipadukan.

Salah satu item yang dimaksud adalah atasan putih. Dilansir dari laman dream.co.id, baik kemeja ataupun blouse putih bisa membuat tampilan lebih menawan dan cocok buat segala tema acara.

Bukan hanya sebagai item netral, atasan putih juga lebih mudah untuk dipadukan dengan warna lainnya, termasuk warna hijab.  Namun sayangnya, segelintir wanita muslimah masih ragu dengan atasan putih.

Mereka merasa khawatir karena warnanya yang mudah kotor sehingga membuat tampilan jadi kurang menarik. Namun hal itu tidak akan terjadi kalau Anda mengenakannya dengan hati-hati.

Perhatikan setiap benda yang ada di sekitar agar tidak menempel pada atasan putih adalah kunci berpenampilan dengan fashion item putih. Buat Anda yang mau tampil kasual dengan kemeja putih, gaya busana fesyen hijab pemilik akun Instagram @rafikarahmaaa bisa jadi inspirasi yang pas.

Kemeja putih yang dikenakan Rafika memiliki beberapa detail menarik sehingga membuatnya terlihat lebih kece. Detail lengan balon membuat kemejanya terlihat lebih feminin.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sisi Trendi

Ditambah lagi dengan detail tali di bagian pinggang juga membuat kemeja yang digunakan tetap bisa membentuk bagian tubuh.

Meski terlihat jadi trik standar pengguna item putih yang memadukan celana jeans atau denim sebagai bawahan, tapi langkah ini tetap membuat para pengguna item putih tetap menonjolkan sisi trendi. Untuk menyempurnakan tampilannya, Rafika terlihat memakai heels berwarna putih,

Begitu juga dengan kerudung segi empatnya sehingga menyamakan dengan blouse putih yang ia pakai. Untuk tas tangan ia ingin memberikan statement dengan menjinjing tote bag warna shocking pink.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.