Sukses

Moonton dan Joox Ajak Gamer Ngabuburit dengan Mabar dan Gabung Live Podcast

Memanfaatkan momen ngabuburit, Moonton dan Joox mengadakan berbagai aktivitas dan bagi-bagi hadiah di dalam game Mobile Legends.

Liputan6.com, Jakarta - Momen bulan Ramadhan memang kerap kali digunakan oleh berbagai perusahaan untuk dapat mengadakan berbagai acara, salah satunya adalah ngabuburit.

Memanfaatkan momen ngabuburit, Moonton dan Joox mengadakan berbagai aktivitas dan bagi-bagi hadiah di dalam game Mobile Legends.

Adapun kedua perusahaan mengajak komunitas Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) untuk mengajak siapapun bergabung dalam live podcast di Joox Rooms.

Saat ngabuburit atau selesai Sholat Tarawih, komunitas MLBB akan dimanjakan oleh berbagai konten mulai dari main bareng (mabar) hingga tips dan trik bermain Mobile Legends.

"Sebelum pandemi, kami memiliki beberapa kegiatan offline bersama komunitas MLBB seperti turnamen, gathering, kuis dan giveaway dan kegiatan pendukung lainnya,” ungkap Iman Nurseha, MLBB Community Specialist dalam keterangannya.

"Namun dengan kondisi pandemi saat ini, kami mencari cara untuk dapat terus melakukan kegiatan ini dan fitur Joox Rooms dapat memfasilitasinya," katanya.

Iman menjelaskan, "Gathering virtual yang diselenggarakan Joox bersama komunitas MLBB telah menjadi salah satu program Rooms paling populer dalam 3 bulan terakhir."

Mengandalkan fitur Joox Rooms yang memungkinkan live podcast ini, anggota komunitas dapat berkumpul secara virtual dan berdiskusi langsung melalui audio dan video, sambil ditemani dengan latar belakang musik favorit.

Selama live podcast, anggota komunitas dapat menyampaikan berbagai informasi tentang MLBB, terutama kepada non-gamer.

Siapapun dapat ikut serta dalam Podcast Komunitas MLBB di Joox Rooms yang akan diselenggarakan mulai 11 April hingga 11 Mei 2022, setiap ngabuburit pukul 16:00 atau setelah Sholat Tarawih pukul 21:00 WIB.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Luncurkan Lagu Tema MLBB 515 2022

Mobile Legends: Bang Bang dan Joox Kolaborasi perilisan lagu tema MLBB 515 2022. (Doc: Moonton)

Selain itu, Moonton dan Joox juga sekaligus merilis lagu bertajuk “We Better Than Me” yang menjadi lagu tema acara tahunan terbesarnya, MLBB 515 2022.

Lagu ini dibawakan oleh 515 M-World Squad Heroes, virtual grup dari Lawn of Dawn yang beranggotakan 3 hero ikonik MLBB, yaitu Wanwan, Ling, dan Yin, dan sudah bisa didengarkan pada platform JOOX mulai 9 April 2022.

Rangkaian acara MLBB 515 2022 akan dimulai pada 12 April hingga 23 Mei dimana para pemain akan dimanjakan dengan berbagai aktivitas serta hadiah dalam game. Bertepatan dengan momen Ramadan, tema #WeBetterThanMe pun diusung,

“Kami senang telah dipercaya kembali oleh MLBB untuk memeriahkan acara tahunan terbesar MLBB 515 2022,” ujar Head of Marketing JOOX Indonesia, Yuanita Agata.

Melalui berbagai fitur interaktif di Joox, kedua perusahaan dapat melibatkan pengguna dan memperbesar komunitas masing-masing melalui berbagai kegiatan yang menyenangkan, seperti salah satunya gathering virtual di Joox Rooms.

"Pecinta game MLBB tidak hanya dapat menciptakan momen kebersamaan saat bermain game, tapi juga keuntungan tambahan lainnya," katanya.

 

3 dari 3 halaman

Kedatangan Emote dan Border Edisi Ramadhan

Mobile Legends: Bang Bang.

Sebelumnya, Moonton juga membagi-bagikan emote dan border di dalam game bertemakan Ramadan.

"Main game Mobile Legends bersama teman selama bulan Ramadhan saat sahur atau ngabuburit akan semakin meriah berkat adanya event spesial ini,” kata juru bicara Moonton.

Perusahaan mengatakan bahwa bersama teman adalah momen berharga dan spesial bagi semua orang, terutama ketika menghadapi kesulitan atau cobaan.

"Di dunia nyata dan game, beratnya menghadapi kegagalan terasa jauh lebih ringan saat dibagikan dengan teman-teman," kata perusahaan.

Untuk menggunakan border bertemakan Ramadan, player dapat memasangnya via profile > settings > Avatar Border. Cukup mudah bukan untuk menggunakannya.

(Ysl/Tin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini