Sukses

Doddy Sudrajat Ajak Besan Buka Puasa Bersama, Ditolak oleh H. Faisal

Doddy Sudrajat ingin berbuka puasa bersama keluarga H. Faisal dan juga sang cucu, Gala Sky Andriansyah.

Liputan6.com, Jakarta - Banyak cara yang dilakukan Doddy Sudrajat untuk bisa bertemu dengan cucunya, Gala Sky Andriansyah. Salah satunya dengan mengajak sang besan berbuka puasa bersama di momen Ramadhan 2022.

Hal ini juga dilakukan ayah mendiang Vanessa Angel untuk kembali menjalin komunikasi yang baik kepada H. Faisal, ayah mendiang Bibi Andriansyah.

 

Rupanya, ajakan berbuka puasa bersama Ramadan 2022 ini sudah didengar oleh ayah Fuji. Sayangnya, bukan dari mulut Doddy Sudrajat langsung.

Lantas bagaimana sikap H. Faisal saat mengetahui dirinya mendapat tawaran untuk berbuka puasa dengan Doddy Sudrajat?

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ditolak

Reaksi H. Faisal pun terekam di kanal YouTube Intens Investigasi pada 5 April 2022. Ia menolak untuk berbuka puasa bersama Doddy Sudrajat.

"Tentu ada mekanisme yang ditempuh, ada tata cara yang ditempuh. Di-clear kan dulu," ungkapnya.

 

 

 

3 dari 5 halaman

Buntut Permasalahan

Penolakan itu dilakukan H. Faisal merupakan buntut dari permasalahan-permasalahan yang dilakukan selama ini oleh Doddy Sudrajat. Ia tak ingin pertemuannya dengan Doddy ini justru membuat suasana semakin panas.

"Kalau orang mau beritikad baik ke saya, orang berniat baik pasti saya terima dengan baik. Tapi kan tentu harus itikad baiknya itu gimana? Itikad baik datang untuk berbuka puasa gitu? Tapi kan ente sudah begini begini kan saya. Enggak bisa lah begitu," paparnya. 

4 dari 5 halaman

Kurang Pas

H. Faisal menjelaskan bahwa dirinya masih sakit hati dengan kelakuan Doddy Sudrajat, yang selama ini telah berulah baik menyinggung dirinya maupun Gala Sky Andriansyah.

"Kalau di-clear kan segala sesuatu masalah itu, enggak ada yang perlu dipersoalkan. Tapi kalau tidak, datang ujug-ujug, orang sudah kita merasa tersinggung kemudian datang-datang aja itu kurang pas," lanjutnya.

 

5 dari 5 halaman

Tak Setuju Perdamaian

Sementara, Doddy Sudrajat justru tak setuju bila ia harus berdamai H. Faisal. Lantaran ia merasa tak pernah ada perseteruan.

"Daddy enggak setuju ya dibilang perdamaian karena memang tidak ada permusuhan. Apa yang mau didamaikan? Daddy sama Pak Faisal enggak ada permusuhan sama sekali. Memang kita baik-baik saja," beber Doddy Sudrajat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.