Sukses

MG Siapkan Layanan untuk Menunjang Mudik Lebaran

Mendekati Hari Raya Idul Fitri, masyarakat bersiap-siap untuk menyiapkan libur Lebaran, baik mudik untuk mengunjungi keluarga di kampung halaman atau berlibur ke destinasi wisata.

Liputan6.com, Jakarta - Mendekati Hari Raya Idul Fitri, masyarakat bersiap-siap untuk menyiapkan libur Lebaran, baik mudik untuk mengunjungi keluarga di kampung halaman atau berlibur ke destinasi wisata.

Namun sebelum pergi, khususnya bagi orang-orang yang memilih kendaraan pribadi seperti mobil untuk menjadi moda transportasinya, tentu ada berbagai persiapan yang harus dilakukan agar kondisi mobil tetap prima, namun tetap mempertimbangkan biaya yang harus dikeluarkan.

Bagi pemilik mobil MG, biaya bukan menjadi masalah. Pasalnya, untuk memberikan ketenangan dan kantong para konsumen, MG menghadirkan layanan 'MG Mudah Mudik'.

Program ini memungkinkan mereka untuk memeriksakan kondisi kendaraannya secara menyeluruh di bengkel resmi MG secara gratis.

Dengan MG Care Lebaran, konsumen dapat memanfaatkan pemeriksaan umum pada mobil MG-nya yang mencakup hingga 34 titik pemeriksaan termasuk kondisi filter oli, filter udara, filter bahan bakar, kinerja rem, isi ulang cairan pendingin, kondisi ban, kondisi sistem bahan bakar, dan sebagainya.

"Kami ada diskon 25 persen untuk oli mesin, oli filter, dan wiper blade. Selain itu ada gratis check-up kendaraan atau 34 titik inspeksi. Masuk tol juga gratis karena MG berikan e-money," terang Radityo Hutomo, Lead Aftersales MG Motor Indonesia di sela-sela buka Bersama awak media, Kamis (7/4/2022).

"Para pemilik MG tentunya tidak akan merasa khawatir akan biaya karena mereka dapat memanfaatkan layanan pemeriksaan mobil MG hingga 34 titik secara gratis," timpal Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Layanan 24 Jam

Sementara itu layanan purna jual MG dilengkapi dengan MG Call Centre yang selalu siaga untuk dihubungi 24/7 di nomor 0800-1-880-990.

Tersedia juga layanan 24-hour roadside assistance serta courtesy car jika mobil konsumen sedang dalam masa perbaikan di bengkel resmi MG, ketersediaan suku cadang dan sebagainya.

Sebelumnya pada musim liburan tahun baru lalu, brand ini menyediakan layanan MG Care di seluruh outlet resmi MG yang tersebar di 16 titik dari Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Malang, Palembang, Pekanbaru, Medan, Makassar, hingga Manado.

Sumber: Otosia.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.