Sukses

Wali Ingin Selama Ramadhan Masyarakat Viralkan Urusan Taufiq dan Hidayah dari Allah SWT

Menjelang Ramadhan 2022 ini, Wali merilis single religi berjudul “Trending Taufiq Wal Hidayah”.

Liputan6.com, Jakarta - Menjelang Ramadhan 2022 ini, Wali merilis single religi berjudul “Trending Taufiq Wal Hidayah”. Seperti biasa, band yang berisi personel dari jebolan pesantren ini memilih judul lagu yang tidak biasa. Tujuannya adalah untuk memancing perhatian penggemarnya.

Jika selama ini kita akrab dengan kalimat “trending topik”, maka di Ramadan 2022 ini Wali mengedepankan istilah baru yakni “Trending Taufiq Wal Hidayah”. Judul dan isi lagu religi itu dianggap Apoy sebagai pencerahan untuk Wali dan masyarakat pecinta musik.

Selama ini, orang hanya tahu membuat trending atau memviralkan urusan duniawi saja. Untuk itu, Wali mengingatkan jangan lupa mentrendingkan urusan taufiq dan hidayah dari Allah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Harganya Mahal

“Karena itu harganya sangat mahal sekali. Makanya kenapa nggak taufiq wal hidayah ini akhirnya menjadi viral di masyarakat? Jadi orang berlomba-lomba mengejar dan menggapai taufiq wal hidayah dari Allah,” terang Apoy, gitaris dan pencipta lagu-lagu Wali.

Lewat single ini, Wali berbagi cerita tentang hidayah yang bukan menjadi hal untuk ditunggu, melainkan harus dicari, dan digapai.

 

3 dari 4 halaman

Unsur Musik Elektronik

Saat manusia mencari rezeki dan hal-hal duniawi, sudah sepatutnya taufiq dan hidayah dari Allah juga harus diupayakan. Di single “Trending Taufiq Wal Hidayah”, Wali masih tetap bermusik dengan konsep asli mereka.

Meski demikian, di satu dua bagian, Apoy (gitar), Faank (vokal), Tomi (drum) dan Ovie (keyboard) juga memasukkan unsur-unsur musik elektronik yang tengah trending.

 

4 dari 4 halaman

Easy Listening

Harapan Wali, semoga lagunya bisa mendapat respon positif dari masyarakat pecinta musik Indonesia. Apalagi musik single religi terbarunya ini sangat easy listening. Serta tentunya bisa trending lagunya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.