Sukses

Marcell Siahaan Bangga Putra Bungsunya Mampu Puasa Satu Hari Penuh di Hari Pertama Ramadhan

Seth Ananda Siahaan, putra bungsu Marcell Siahaan sudah melaksanakan ibadah puasa satu hari penuh.

Liputan6.com, Jakarta Marcell Siahaan pada pertengahan tahun lalu membawa kabar yang menghebohkan publik. Ia diketahui telah menjadi seorang mualaf.

Kini, di Ramadhan 2022 ini Marcell Siahaan mengunggah sebuah potret yang menarik perhatian warganet. Ia kompak berpose dengan mengenakan peci bersama dengan putra bungsunya, Seth Ananda Siahaan, serta sang istri Marcell, Rima Melati yang tengah mengenakan mukena.

Menyertai unggahan itu, Marcell Siahaan menuliskan bahwa putra bungsunya itu sudah melaksanakan ibadah puasa satu hari penuh.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sehari Penuh

"Hari ini Seth berhasil puasa 1 hari penuh. Hebat si jagoan Ayih dan Mummy. Semangat, nak, tinggal 29 hari lagi. 🙏,," tulis Marcell Siahaan pada Minggu (3/4/2022).

 

3 dari 4 halaman

Ucapan

Menutup unggahannya itu Marcell Siahaan juga memberikan ucapan selamat menjalankan ibadah puasa kepada seluruh masyarakat yang beragama Islam.

"Selamat menunaikan ibadah puasa. Mohon maaf zahir dan bathin. - The Siahaans -," tutupnya.

 

4 dari 4 halaman

Warganet Kagum

Unggahan Marcell itu menuai decak kagum para sahabat Marcell dan juga warganet. Mereka kemudian mengucapkan selamat dan memberi dukungan kepada Seth agar bisa menjalani puasa hingga satu bulan penuh.

"yeyyy Hebat Seth👏👍 selamat Menjalankan ibadah puasa jg untuk Ayih dan Mommy🙏," tulis @marvellio_d10.

"Alhamdulillah...Masya Allah hebat anak Sholih, puasanya lancar, smg Bang @marcellsiahaans dan klg diberikan kesehatan, kelancaran, kemudahan dan keberkahan dlm menjalankan ibadah puasa. Aamminn... Aamiin .. yaa robbalalamiin 😍🤲🤲🙏🙏,"timpal @sitta_auraweddingplanner.

"MashaAllah,,,semoga bisa sebulan penuh yaa....semangat!" tambah @nina_marl04.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.