Sukses

Ngabuburit Iko Uwais Selama Bulan Ramadhan: Jalan-Jalan Sore Sambil Antre Beli Kolak dan Takjil

Iko Uwais menjalani bulan Ramadhan 2022 di Indonesia. Ia sedang tak syuting film di luar negeri.

Liputan6.com, Jakarta - Ramadan 2022, aktor laga Iko Uwais memastikan diri akan menjalaninya bersama keluarga di Indonesia. Sebab tahun-tahun sebelumnya, suami Audy Item menjalani bulan suci Ramadhan di luar negeri guna menjalani proses syuting untuk film yang dibintanginya.

Senang dan bahagia, begitu yang dirasakan bintang film Mile 22. Sebab di bulan yang spesial ini, ia bisa menjalaninya bersama orang-orang spesial yakni keluarganya.

"Tahun lalu saya puasa, lebaran di luar, sampai ulang tahun juga di Bangkok. Alhamdulillah sekarang di rumah kumpul sama keluarga," kata Iko Uwais ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, belum lama ini.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ngabuburit

Selama Ramadan, Iko Uwais punya ritual yang sering dilakukan. Meski terlihat biasa, namun disaat Ramadan hal itu akan sangat berbeda.

"Ritual pas puasa itu jalan-jalan sore, ngabuburit. Suasananya pasti akan beda dengan bulan-bulan biasanya," ucap Iko Uwais.

3 dari 4 halaman

Kolak

Sambil ngabuburit, biasanya Iko Uwais berburu takjil atau hidangan untuk berbuka puasa. Kolak biasanya menjadi hal yang paling dicari oleh Iko Uwais.

"Enggak bakal ada di bulan lain yang jualan kolak kan? Walaupun ngantri, tapi ini seninya," tutur bintang film Headshot ini.

4 dari 4 halaman

Kurma

Kendati demikian Iko Uwais tak mau banyak melahap makanan saat berbuka puasa. Kurma menjadi santapan pembuka sebelum menyantap makanan lain yang ada di meja makan.

"Kalau buka cukup minum dan kurma," katanya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.