Sukses

Reza Artamevia Selama Ramadhan: Nggak Mau Berhenti Bertaubat

Reza Artamevia berharap bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi ke depannya.

Liputan6.com, Jakarta Datangnya bulan suci Ramadhan selalu dinanti-nantikan oleh semua pemeluk agama Islam. Begitu juga dengan Reza Artamevia.

Namun di tahun ini, Reza Artamevia mengaku tak banyak persiapan dalam menyambut datangnya bulan suci Ramadan. Menurutnya, antusiasmenya dalam menyambut bulan penuh berkah itu tetap sama seperti tahun-tahun sebelumnya.

Ibunda Aaliyah Massaid itu mengatakan bahwa dirinya tak ingin berhenti memohon taubat dan ampunan kepada Tuhan di setiap kesempatan.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bertaubat

"(Ramadhan) Persiapannya ya sama sih, yang pasti persiapannya saya yang mau nggak berhenti itu ya bertaubat," kata Reza Artamevia, belum lama ini.

 

3 dari 4 halaman

Diberi Kesehatan

Tak hanya itu, ia juga banyak memanjatkan doa agar selama Ramadhan ini senantiasa diberikan kesehatan.

"Memohon ampun kepada Allah, mohon diberikan kesehatan," lanjutnya kemudian.

 

4 dari 4 halaman

Jadi Contoh

Reza Artamevia juga berharap dirinya bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi ke depannya, serta dapat menjadi sosok ibu yang mampi memberikan contoh baik untuk anak-anaknya kelak.

"Terus persiapan mental juga untuk bisa menjalani ke depannya, karena saya kan punya putri, jadi saya harus bisa jadi contoh yang baik juga. Yang terbaiklah, seperti itu sih yang Insha Allah," tutup Reza Artamevia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.