Sukses

Reza Artamevia Selama Ramadhan: Nggak Mau Berhenti Bertaubat

Liputan6.com, Jakarta Datangnya bulan suci Ramadhan selalu dinanti-nantikan oleh semua pemeluk agama Islam. Begitu juga dengan Reza Artamevia.

Namun di tahun ini, Reza Artamevia mengaku tak banyak persiapan dalam menyambut datangnya bulan suci Ramadan. Menurutnya, antusiasmenya dalam menyambut bulan penuh berkah itu tetap sama seperti tahun-tahun sebelumnya.

Ibunda Aaliyah Massaid itu mengatakan bahwa dirinya tak ingin berhenti memohon taubat dan ampunan kepada Tuhan di setiap kesempatan.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Bertaubat

"(Ramadhan) Persiapannya ya sama sih, yang pasti persiapannya saya yang mau nggak berhenti itu ya bertaubat," kata Reza Artamevia, belum lama ini.

 

3 dari 4 halaman

Diberi Kesehatan

Tak hanya itu, ia juga banyak memanjatkan doa agar selama Ramadhan ini senantiasa diberikan kesehatan.

"Memohon ampun kepada Allah, mohon diberikan kesehatan," lanjutnya kemudian.

 

4 dari 4 halaman

Jadi Contoh

Reza Artamevia juga berharap dirinya bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi ke depannya, serta dapat menjadi sosok ibu yang mampi memberikan contoh baik untuk anak-anaknya kelak.

"Terus persiapan mental juga untuk bisa menjalani ke depannya, karena saya kan punya putri, jadi saya harus bisa jadi contoh yang baik juga. Yang terbaiklah, seperti itu sih yang Insha Allah," tutup Reza Artamevia.