Sukses

Sambut Ramadhan 2022, IM3 Luncurkan Paket Freedom Internet 50GB

Liputan6.com, Jakarta - Menyambut dimulainya 1 Ramadhan 1443 H atau hari pertama puasa pada hari ini 3 April 2022, IM3 merilis paket Freedom Internet dengan kuota hingga 50GB seharga Rp 150 ribu.

Tak hanya itu, IM3 juta menyertakan benefit lainnya ke dalam paket barunya ini, seperti nelpon sepuasnya ke sesama penggguna IM3 dan Tri dengan harga Rp 100.000.

Perusahaan menyebutkan, paket Freedom Internet ini adalah bagian dari kampanye Kembali Silaturahmi dan sekaligus mendukung pelanggan menjalani kegiatan selama bulan Ramadhan.

Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, Ritesh Kumar Singh, menuturkan, tahun ini IM3 hadir mendukung para generasi muda merayakan silaturahmi.

"Sebagai brand untuk anak muda, kami selalu berupaya memenuhi kebutuhan komunikasi digital mereka terlebih selama bulan Ramadhan ini melalui paket Freedom Internet," katanya dalam keterangan resmi.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Cara Mendapatkan Paket Freedom Internet 50GB

Lebih lanjut, pengguna bisa mendapatkan paket IM3 Freedom Internet dengan harga Rp100.000 ini dengan mudah di aplikasi myIM3, *123#, IM3 Official WhatsApp (08551000185), e-commerce, convenient store, serta outlet terdekat.

Kuota yang ditawarkan pun sepenuhnya dapat diakses selama 24 jam dan tidak terbatas di aplikasi tertentu.

Untuk meningkatkan kenyamanan pelanggan, paket ini juga dilengkapi dengan Pulsa Safe, sehingga pelanggan tidak perlu khawatir pulsa terpotong saat kuota habis.

 

3 dari 3 halaman

IM3 Kolaborasi dengan Musisi Indonesia

Sebagai bagian dari kampanye ini pula, IM3 berkolaborasi dengan beberapa musisi Indonesia untuk menghadirkan lagu berjudul Alunan Temu yang diciptakan oleh Iga Massardi, Bilal Indrajaya, Vega Antares, serta Enrico Octaviano. Lagu ini dibawakan Isyana Sarasvati, Hindia, dan Bilal Indrajaya.

Selama bulan Ramadhan, selain menghadirkan paket internet khusus, IM3 akan berinteraksi lebih dekat dengan para pelanggan melalui rangkaian kegiatan di beberapa kota di Indonesia yaitu Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Medan, hingga Makassar.

Mereka akan menghadirkan Zona Ramadan IM3 #KembaliSilaturahmi, program visit outlet (SIDAK IM3) dengan Ramadan Bus, serta akan diselenggarakannya konser Ramadan sebagai puncak perayaan kembalinya silaturahmi.

(Ysl/Tin)