Sukses

Amalkan Doa Ini Agar Dilimpahkan Kesehatan dan Umur Panjang

Meski kita tahu bahwa umur seseorang telah ditentukan oleh Allah SWT, tapi Anda dianjurkan untuk berdoa dan meminta kesehatan agar diberi umur panjang.

Liputan6.com, Jakarta - Memiliki tubuh yang sehat dan umur panjang tentu diidamkan setiap individu. Selain menjalani pola hidup sehat, Anda juga dianjurkan untuk berdoa dan meminta diberi kesehatan.

Meski kita tahu bahwa umur seseorang telah ditentukan oleh Allah SWT, tapi Anda dianjurkan untuk berdoa dan meminta kesehatan agar diberi umur panjang.

Umur panjang menjadikan seseorang punya kesempatan lebih banyak untuk beribadah kepada Allah SWT. Selain itu, kesehatan membuat seseorang bisa rajin menjalankan beribadah dan beramal soleh sebagai bekal di dunia dan di akhirat nanti.

Untuk itu, Anda bisa mengamalkan doa ini agar dilimpahkan kesehatan dan umur panjang.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Doanya

Berikut doa meminta kesehatan dan umur panjang yang bisa diamalkan.

 

اللَّهُمَّ أكْثِرْ مَالِي، وَوَلَدِي، وَبَارِكْ لِي فِيمَا أعْطَيْتَنِي وَأطِلْ حَيَاتِي عَلَى طَاعَتِكَ، وَأحْسِنْ عَمَلِي وَاغْفِرْ لِي

Allahumma aktsir mali wa waladi wa barik li fima a’thoitani wa athil hayati ‘ala tho’atik wa ahsin ‘amali waghfirli.
3 dari 3 halaman

Artinya

Artinya,

"Ya Allah, perbanyaklah harta dan anakku serta berkahilah karunia yang Engkau berikan padaku. Panjangkanlah umurku dalam ketaatan pada-Mu dan baguskanlah amalku serta ampunilah dosa-dosaku."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.