Sukses

Positif COVID-19, Hesti Purwadinata Ungkap Kondisinya Kini

Hesti mengaku kondisinya sudah jauh membaik. Hesti menuliskan pengumuman tersebut lewat unggahan akun instagramnya.

Liputan6.com, Jakarta Hesti Purwadinata mengumukan kabar dirinya positif Covid-19. Hesti mengaku kondisinya sudah jauh membaik. Hesti menuliskan pengumuman tersebut lewat unggahan akun instagramnya.

"Hai semua, yang menanyakan keadaan gue bagaimana alhamdulillah sudah sangat membaik dan iya gue positif Covid-19,"  ujar Hesti Purwadinata dikutip Dream dari akun instagramnya, Rabu 19 Mei 2021.

Hesti mengatakan sudah hampir 10 hari dirawat setelah dinyatakan positif terjangkit virus corona. Tak sendiri, Hesti mengatakan, keluarga besarnya juga dinyatakan positif Covid-19.

"Dan iya gue positif Covid-19 almost 10 day dari hasil PCR gue. Bukan cuma saya, tapi satu keluarga besar terkena," ucap Hesti.

 

Simak Video Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Isolasi

Istri dari Edo Borne mengaku melakukan isolasi terpisah dengan keluarganya. Sebab, ia harus menjalani perawatan intensif di rumah sakit karena kondisinya sangat lemah. Ditambah lagi sejak dinyatakan positif, pikirannya terganggu. 

"Memang dari kemarin belum mau sharing karena masih drop dan keadaan tak memungkinkan, daripada salah ngomong. Bukan cuma fisik yang menyerang, tapi pikiran juga, when something like this happens, it takes time for me to figure it out, jaga kesehatan ya semua," tuturnya.

 

(Amrikh Palupi/Dream.co.id)

3 dari 3 halaman

Infografis Awas Lonjakan Covid-19 Libur Lebaran

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.