Sukses

Fintech Rupiah Cepat Bagi-Bagi Kado Lebaran di Tengah Pandemi

Liputan6.com, Jakarta - Di tengah pasang surut aktivitas perusahaan selama pandemi, PT. Kredit Utama Fintech Indonesia (Rupiah Cepat) menggelar program Kado Lebaran.

Direktur Utama PT. Kredit Utama Fintech Indonesia, Yolanda, mengatakan program ini bertujuan untuk berbagi dan mengembalikan kebahagiaan masyarakat kurang beruntung yang terdampak pandemi Covid-19.

Inisiasi berbagi ini juga datang dari para karyawan Rupiah Cepat, di mana karyawan juga ikut mengumpulkan donasi yang akan disumbangkan kepada rumah yatim dan dhuafa.

Mereka mengumpulkan pakaian layak pakai untuk usia balita hingga remaja, mukena, kain kerudung, selimut, dan masih banyak lagi.

"Harapannya seluruh donasi yang dikumpulkan oleh karyawan benar-benar bisa memberi manfaat terbaik bagi seluruh penerima, baik yang ada di Yayasan Rasulullah SAW dan juga seluruh binaan Komunitas Jendela Jakarta," ujar Yolanda melalui keterangannya, Rabu (19/5/2021).

 

2 dari 3 halaman

Tantangan Program 

Hal yang menjadi tantangan dalam progam Kado Lebaran adalah membangun kesadaran bagi para masyarakat untuk tetap menjaga pola hidup sehat, menggunakan masker, tetap menjaga jarak, dan mencuci tangan dalam berbagai kegiatan yang mereka lakukan.

Hal inilah yang terus disampaikan dalam seluruh rangkaian kegiatan berbagi Kado Lebaran bersama Rupiah Cepat

 

3 dari 3 halaman

Sebarkan Edukasi Kelola Keuangan

Pada momen Ramadhan yang dilakukan bersama Komunitas Jendela Jakarta dan Yayasan Yatim Piatu Rasulullah SAW, perusahaan juga mengedukasi pentingnya membangun kesadaran mengelola uang sedari dini, walaupun dalam jumlah uang yang sangat kecil sekali pun.

PT. Kredit Utama Fintech Indonesia sendiri adalah perusahaan peer to peer lending, tempat bertemunya pemilik modal (lender) dengan peminjam (borrower), lewat platform bernama Rupiah Cepat.