Sukses

Armand Maulana Ditunjuk Jadi Imam Salat Idul Fitri di London

Di moment tersebut, Armand Maulana ditunjuk sebagai imam salat Idul Fitri yang digelar di Wisma Nusantara Indonesia, London.

Liputan6.com, Jakarta Armand Maulana beserta istri, Dewi Gita, memilih merayakan lebaran tahun ini di Inggris. Bukan tanpa alasan, keduanya ingin menemani putri mereka merayakan hari kemenangan bersama-sama.

Diketahui anak semata wayang mereka, Naja Dewi Maulana, saat ini tengah menempuh pendidikan di Leeds Arts University, Inggris.

"Sekarang saya kebetulan bisa ke Inggris, karena nengok istri dan anak," ujar Armand Maulana dalam kanal YouTubenya yang diunggah 17 Mei 2021.

Di moment tersebut, Armand Maulana ditunjuk sebagai imam salat Idul Fitri yang digelar di Wisma Nusantara Indonesia, London. Vokalis band Gigi pun menjelaskan mengapa ia ya dipilih menjadi imam.

"Karena di sini cowoknya sedikit, InsyaAllah nanti saya jadi imam shalat Ied," ungkap Armand Maulana.

 

Simak Video Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berusaha yang terbaik

Armand Maulana paham betul dirinya bukanlah seorang ustaz. Namun ia berusaha untuk menjadi yang terbaik sebagai pemimpin salat di tengah keterbatasan orang yang merayakan hari raya bersamanya di Inggris.

"Walaupun mungkin saya bukan seorang ustad atau apa, mungkin masih banyak kesalahan, Insya Allah kesalahan-kesalahan itu, dosa-dosa saya (bisa) dimaafkan oleh Allah SWT. Kita harus belajar, belajar, dan belajar. Habis dari kesalahan itu, kita akan terus belajar. Amin," ucap Armand Maulana. 

Sebelum menjadi imam salat Idul Fitri, Armand Maulana terlebih dahulu memberikan penjelasan tentang tata cara salat Ied kepada jamaah yang hadir.

3 dari 3 halaman

Infografis Awas Lonjakan Covid-19 Libur Lebaran

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.