Sukses

Setelah Sekian Lama, Arya Saloka Akhirnya dapat Mobil Impian

Arya Saloka ternyata mobil baru ini merupakan idaman aktor yang namanya melejit berkat aktingnya di sinetron Ikatan Cinta tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Arya Saloka belum lama ini membeli mobil BMW second series 3 dengan tipe 320i F30. Usut punya usut, ternyata mobil baru ini merupakan idaman aktor yang namanya melejit berkat aktingnya di sinetron Ikatan Cinta tersebut.

"Dari kecil sudah dikenalin mobil Eropa, terus lihat mobil ini, ya sudah beli," kata Arya Saloka di kawasan Pondok Indah, Jakarta, Senin (17/5/2021).

Pria 29 tahun ini mengaku perjuangannya cukup sulit untuk mendapatkan mobil impiannya itu. Pasalnya, istri dari pemilik sebelumnya tidak mau mobil mereka dijual. 

"Suaminya jual, tapi istrinya nggak izinin. Udah deal tetapi istrinya keukeuh nggak ngasih, tapi akhirnya dikasih juga," ujarnya.

Simak Video Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Konsultasi Dengan Istri

Dalam membeli BMW tersebut, Arya mengaku sebelumnya sudah konsultasi dengan sang istri. Menurut Arya, sang istri tak masalah dirinya membeli mobil mewah yang harganya cukup fantastis. 

"Yah namanya juga kebutuhan, istri pasti support," tuturnya.

 

(Kapanlagi.com)

3 dari 3 halaman

Infografis Awas Lonjakan Covid-19 Libur Lebaran

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.