Sukses

Doa Agar Diberi Perlindungan Saat Dalam Perjalanan Malam Hari

Liputan6.com, Jakarta - Hampir sebagian besar orang menempuh perjalanan luar rumah setiap harinya. Mulai dari perjalanan untuk aktivitas kantor, berjualan dan lainnya.

Akibat padatnya aktivitas banyak yang lantas harus masih menempuh perjalanan meski sudah larut. Berbeda halnya dengan siang hari, berada di perjalanan pada malam hari tentu lebih berisiko.

Terlebih bagi mereka yang menempuh penjalanan ke daerah yang sepi dan berbahaya. Namun jangan khawatir, sudah sepatutnya kita memohon perlindungan kepada Allah SWT.

Untuk itu, kita dapat membaca doa ini untuk menghindari bahaya perjalanan di malam hari

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Doa Saat Menempuh Perjalanan Malam Hari

Ya ardlu, rabba wa rabbukillah. A'udzu billahi min syarriki, wa syarrima fîki, wa syarrima yadibbu 'alaiki. A'udzu billahi min asadin wa aswadin wa hayyatin wa 'aqrabin wa min syarri walidin wa ma walad wa min syarri sakinil balad.
3 dari 3 halaman

Artinya

"Hai bumi, Tuhanku dan Tuhanmu adalah Allah. Aku berlindung kepada Allah dari kejahatanmu, kejahatan barang yang ada padamu, kejahatan barang yang berjalan di atasmu. Aku berlindung kepada Allah dari macan, ular hitam, segala ular, kalajengking, dari kejahatan segala yang beranak dan yang diberanakkan, dan dari kejahatan yang berdiam di tempat ini."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.