Sukses

Tsania Marwa 4 Tahun Tak Rayakan Lebaran Bareng Anak

Kali ini, Tsania Marwa sudah menyiapkan mentalnya.

Liputan6.com, Jakarta Hari Raya Idul Fitri kembali datang, kesedihan kembali menyelimuti perasaan Tsania Marwa. Hal itu karena ia kembali harus berlebaran seorang diri.

Tsania Marwa tak bisa berkumpul dengan kedua buah hatinya, karena masih tinggal dengan ayahnya, Atalarik Syach.

Namun, pesinetron Orang Ketiga ini mengaku sudah siap mental menjalani Lebaran sendiri lagi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

4 Tahun

Lantaran, ini bukan kali pertama Tsania Marwa tak bisa menikmati momen seru bersama anak-anaknya. Ini menjadi Lebaran keempat tanpa kehadiran Syarif Muhammad Fajri dan Aisyah Shabira.

"Sebenarnya yang pasti ini Lebaran pas banget jatuhnya dua minggu dari setelah eksekusi. Alhamdulillah udah jauh lebih tenang dan secara mental juga udah lebih pasrah," ujar Tsania Marwa saat ditemui di kediamannya di kawasan Jakarta Barat, Jumat (14/5/2021).

 

3 dari 5 halaman

Siap Mental

Wanita berusia 30 tahun itu juga mengaku sangat sedih ketika kedua anaknya tak mau ikut dengannya setelah eksekusi penjemputan di kediaman Atalarik Syach, belum lama ini.

“Kalau kemarin aku udah siapin mentalnya 50 persen berhasil dan 50 persen harus ditunda sampai sini. Jadi hasil seperti apa aku udah siapin mental aku," ucapnya.

 

4 dari 5 halaman

Petik Hikmah

Meski begitu, Tsania Marwa rupanya sudah siap dengan kejadian tersebut dan menyerahkan semua urusannya kepada Allah.

“Walaupun kemaren sedih ya cuma alhamdulillah seiring berjalannya waktu aku bisa memetik hikmah dari kejadian kemarin," lanjutnya.

 

5 dari 5 halaman

Pasrah

Tsania Marwa menegaskan bahwa dirinya hanya bisa pasrah dan berusaha semaksimal mungkin bersama dengan eksekutor dari Pengadilan Agama Cibinong, agar kedua anaknya mau tinggal bersama jika ada penjemputan lebih lanjut.

“Di sini aku cuma minta doanya aja supaya ada jalan dan ada keajaiban dari Allah, supaya aku bisa kumpul lagi sama anak-anak," tukasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.