Sukses

Beckham Sampaikan Selamat Lebaran pada Bobotoh

Beckham mengaku gara-gara Covid-19, untuk sementara silaturahmi dengan bobotoh dan keluarga besarnya hanya bisa dilakukan dari kejauhan.

Liputan6.com, Jakarta Hari Raya Idul Fitri sudah berlalu. Meski begitu gelandang Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha, masih menyempatkan menyampaikan ucapan selamat Lebaran kepada seluruh bobotoh yang merayakannya.

Memanfaatkan momentum hari kemenangan ini, Beckham berharap pandemi Covid-19 yang sudah berlangsung lebih dari satu tahun di Indonesia segera berakhir.

"Saya ucapkan selamat merayakan hari Idul Fitri untuk semua bobotoh. Mohon maaf lahir dan batin, juga semoga wabah virus Corona cepat berlalu," kata Beckham, seperti dilansir situs resmi klub.

Pada bagian lain, Beckham mengaku sudah merindukan keseruan silaturahmi dengan bobotoh dan keluarga besarnya. Namun, gara-gara Covid-19, untuk sementara hanya bisa dilakukan dari kejauhan.

"Pastinya, sangat rindu silaturahmi dengan bobotoh di stadion dan di saat lebaran seperti ini dengan keluarga besar di Garut. Sekarang mudik dibatasi, saya juga tidak ingin memaksakan pergi ke sana karena khawatir terpapar Covid-19," ungkapnya.

Simak Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Daring

Meski harus menunda pulang ke kampung halaman, Beckham tetap berupaya menjaga tali silaturahmi khususnya dengan keluarga terdekat agar terjalin dengan erat.

"Dengan keluarga, saya coba lakukan secara daring. Kita saling jaga agar semuanya sehat dan aman saja," terangnya.

3 dari 3 halaman

Terpengaruh

Pemain Persib lainnya Erwin, juga mengaku aktivitasnya di Idul Fitri ikut terpengaruh pandemi covid-19. Ia mengatakan membatasi kegiatan di luar rumah untuk mencegah penularan virus.

"Memang, saya mendapat instruksi dari Panglima TNI untuk tidak keluar dari Bandung karena Covid-19, jadi saya mengikuti itu dan memang enggak pernah kemana-mana," katanya.

"Kadang, ada teman ajak saya silaturahmi tapi saya lebih menikmati kegiatan olahraga, seperti gym atau latihan privat," kata Erwin mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.