Sukses

Libur Idul Fitri, Gelandang Persib Tetap Genjot Latihan

Gelandang Persib Bandung, Erwin Ramdani punya cara sendiri merayakan Idul Fitri kali ini. Meski sedang libur, Erwin mengaku tetap latihan untuk menjaga kebugaran.

Liputan6.com, Bandung - Gelandang Persib Bandung, Erwin Ramdani punya cara sendiri merayakan Idul Fitri kali ini. Meski sedang libur, Erwin mengaku tetap latihan untuk menjaga kebugaran.

"Lebaran dari tahun ke tahun hampir sama. Pagi solat Ied, terus bertemu saudara-saudara terdekat kemudian ziarah ke makam," kata Erwin seperti dilansir situs resmi Persib.

"Tapi memang suasana haru dan sakral saat saling bermaaf-maafan itu yang membedakan dengan hari biasa. Setelah itu, saya tetap latihan," katanya.

Erwin mengaku aktivitasnya di Idul Fitri ikut terpengaruh pandemi covid-19. Ia mengatakan membatasi kegiatan di luar rumah untuk mencegah penularan virus.

"Memang, saya mendapat instruksi dari Panglima TNI untuk tidak keluar dari Bandung karena Covid-19, jadi saya mengikuti itu dan memang enggak pernah kemana-mana," katanya.

"Kadang, ada teman ajak saya silaturahmi tapi saya lebih menikmati kegiatan olahraga, seperti gym atau latihan privat," kata Erwin mengakhiri.

Saksikan Video Idul Fitri di Bawah Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.