Sukses

Pakai Kursi Roda, Aurel Hermansyah Sedih Tak Bisa Ikut Salat Idul Fitri

Liputan6.com, Jakarta Aurel Hermansyah mengungkap kesedihannya karena tidak bisa mengikuti salat idul fitri. Ia menceritakan alasannya.

"Sedih.. tahun ini ga bisa ikut sholat ied, karna harus totally bed rest," tulisnya dengan menyertakan emotikon wajah berlinang air mata di Instagram Stories, Kamis (13/5/2021)..

Di kesempatan yang sama, pelantun "Kepastian" minta maaf lahir dan batin. "Mohon maaf lahir Bathin ya semuanya maaf kalau ada salah," ia mengakhiri.

 

2 dari 4 halaman

LaranganAtta Halilintar,

Melalui akun Instagram terverifikasinya, Kamis (13/5/2021), Atta mengunggah foto bersama istri yang duduk di kursi roda. "Doakan istriku harus bed rest total dan tida boleh sering2 berdiri 🙏," cuit YouTuber dengan 27,5 juta pengikut itu.

Atta menyebut Aurel Hermansyah harus istirahat usai ngidam. "Lanjut bed rest di rumah setelah ngidam 4 hari istirahat di hotel... Dan baiknya istriku istirahat sosmed dulu ya 🙏," Atta Halilintar menyambung. Akibatnya, hampir semua perjanjian Aurel Hermansyah dengan banyak pihak dibatalkan.

"Maaf ya banyak cancel pertemuan dan kerjaan 🙏 Semoga istriku ga nakal begadang wara wiri terus ya 🙏 Happy Eid Mubarak 🙏 Maaf lahir batin Minal aidin wal faidzin 🙏," pungkasnya.

3 dari 4 halaman

Infografis Kiat Makan Sehat Kala Lebaran

4 dari 4 halaman

Simak Video Berikut Ini: