Sukses

Gandeng BenihBaik.com, Indosat Ooredoo Salurkan Donasi dari Pelanggan dan Karyawan

Bertajuk #RamadanBangkitBersama, Indosat Ooredoo mengajak para pelanggan dan karyawan untuk menjadi jembatan kebaikan melalui BenihBaik.com.

Liputan6.com, Jakarta - Dalam rangka semangat berbagi saat pandemi dan selama Ramadhan, Indosat Ooredoo baru-baru ini menyalurkan ribuan paket bantuan program donasi yang terkumpul dari para pelanggan dan karyawannya.

Bertajuk #RamadanBangkitBersama, Indosat Ooredoo mengajak para pelanggan dan karyawan untuk menjadi jembatan kebaikan melalui BenihBaik.com.

Adapun perusahaan menyalurkan donasi yang sudah terkumpul sejak 13 April 2021 hingga 9 Mei 2021, langsung ke masyarakat di 10 kota di seluruh Indonesia yang dianggap membutuhkan.

Hasil donasi tersebut kemudian disalurkan secara langsung kepada mereka yang membutuhkan di wilayah Aceh, Bali, Bogor, Jakarta, Kebumen, Makassar, Mamuju, Medan, Surabaya, dan Yogyakarta.

Program donasi #RamadanBangkitBersama adalah salah satu bentuk aktivitas Corporate Social Responsibility (CSR) Indosat Ooredoo di Fondasi Filantropi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Upaya Indosat Dukung Pemerintah

Director and Chief Operating Officer Indosat Ooredoo, Vikram Sinha, mengatakan, program donasi ini merupakan bagian dari upaya berkelanjutan perusahaan mendukung pemerintah dalam membantu masyarakat untuk bangkit di tengah situasi pandemi.

"Indosat Ooredoo memaksimalkan pemanfaatan teknologi platform crowdfunding dalam menggalang donasi dengan menggandeng BenihBaik.com. Kami berharap program ini bisa menginspirasi yang lain untuk terus berkolaborasi dalam kebaikan," tutur Vikram, melalui keterangannya.

Dalam program donasi ini, Indosat Ooredoo melipatgandakan setiap donasi yang diberikan lewat platform BenihBaik.com.

Indosat Ooredoo turut menyebarluaskan pesan kebaikan dari program ini agar bisa menginspirasi masyarakat lainnya melalui aplikasi myIM3, pesan singkat, dan akun media sosial korporat.

 

3 dari 3 halaman

Penyaluran Donasi

CEO dan Founder BenihBaik.com, Andy F. Noya, mengucapkan apresiasinya kepada Indosat Ooredoo karena telah mengajak pelanggan dan karyawan untuk ikut berbagi.

"Semoga apa yang didonasikan ini mampu menolong kehidupan pada dhuafa, anak yatim piatu, dan difabel. Mereka tidak hidup dalam kesulitan sendirian, mereka berdampingan dengan kita. Sudah selayaknya kita menolong mereka," kata Andy F. Noya.

Penyaluran donasi dilakukan oleh karyawan Indosat Ooredoo bersama BenihBaik.comke berbagai lokasi panti asuhan, yayasan peduli anak berkebutuhan khusus, pusat pelatihan difabel, sekolah luar biasa, panti jompo, dan desa berdaya di seluruh Indonesia.

“Semoga niat tulus ini bisa membantu meringankan beban saudara-saudara kita," katanya.

(Ysl/Tin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.