Sukses

Alvianty, Peserta Beasiswa Cendekia BAZNAS Raih Juara 1 Business Plan Competition 2021

Liputan6.com, Jakarta Alvianty, Peserta Beasiswa Cendekia BAZNAS Institut Agama Islam Tazkia, menjadi juara 1 Business Plan Competition yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Akuntansi Syariah (HAMAS).

Kompetisi ini diikuti oleh mahasiswa/i seluruh Indonesia dan peserta umum. Alvi mengusung ide bisnis yang dilombakan, yaitu produk Dipoedingin Doeloe, yang berbeda dari produk puding biasanya.

"Keunikannya, puding tersebut memiliki art yang bisa di-request sesuai dengan keinginan pelanggan. Selain itu, kami memberdayakan masyarakat lokal untuk melatih untuk memiliki keterampilan pembuatan art dan bisnis konsep kami membeli berarti bersedekah," kata Alvi.

Alvi saat ini menempuh studi akuntansi syariah semester 6. Prestasi yang diraih Alvi menjadi salah satu dari 271 prestasi lainnya yang diraih oleh para peserta beasiswa BAZNAS di bidangnya masing-masing.

Anak seorang penjual gorengan dan ibu seorang ibu rumah tangga ini memiliki komitmen untuk menjadi mahasiswi berprestasi dengan mengikuti program pengembangan diri.

Beasiswa BAZNAS membantu biaya kuliah, uang saku, dan pembinaan. Pembinaan bagi Alvi sangat bermanfaat untuk memastikannya terus berproses.

Semoga melalui beasiswa BAZNAS akan tumbuh generasi yang memiliki kedalaman ilmu dan keluhuran akhlak, sehingga menjadi generasi yang bermanfaat bagi semuanya.

  • Ramadhan adalah bulan kesembilan dalam penanggalan Hijriyah (sistem penanggalan agama Islam).
    Ramadhan adalah bulan kesembilan dalam penanggalan Hijriyah (sistem penanggalan agama Islam).
    Ramadhan
  • Ramadan adalah bulan suci umat Islam yang dirayakan dengan cara melaksanakan puasa selama satu bulan penuh.
    Ramadan adalah bulan suci umat Islam yang dirayakan dengan cara melaksanakan puasa selama satu bulan penuh.
    Ramadan
  • Badan Amil Zakat atau disingkat menjadi Baznas adalah lembaga yang melakukan pengelolaan zakat secara nasional.
    Baznas