Sukses

Selain Uang, Nagita Slavina Beri Hampers ke Karyawan Isi iPhone 12

Liputan6.com, Jakarta Nagita Slavina membagikan hampers kelas sultan ke seluruh pegawai Rans Entertaiment. Jika hampers biasanya berisi makanan, wanita yang akrab disapa Gigi itu memberikan hampers berupa air minum 1 galon, uang tunai, celana, tas sampai ponsel terbaru dan sepatu.

Ibu Rafathar Malik Ahmad ini pun sudah menyiapkan sekitar 50 hampers yang dimasukan ke tas bertuliskan logo Rans bergambar Raffi Ahmad, Rafathar dan Nagita Slavina.

Langsung bawa pulang aja biar nggak numpuk. Oke guys jadi semuanya nanti pada bawa galon mineral terus ini ada hampers juga dibawa masing-masing satu," kata nagita Slavina dikutip Dream dari YouTube Rans Entertaiment, Selasa 11 Mei 2021.

Gigi menyebut dari sekian banyak tumpukan di dalam hampers terdapat doorprize berisi handphone.

"Nah ini buat yang beruntung nih di dalamnya ada ekstranya nih. Tapi nggak tahu yang mana yah. Ambil-ambil," ucap Nagita.

"Bu makasih bu yah," kata karyawan.

 

2 dari 4 halaman

Hadiah mengejutkan

Saat membuka isi hampes, tampak beberapa karyawan mendapatkan ponsel baru. Tapi yang paling mengejutkan adalah ponsel terbaru iPhone 12 yang harganya mencapai Rp20 juta.

" Aku dapat handphone. Dapet handphone iPhone 12. Makasih rezeki anak soleh. Alhamdulillah cuma di Rans hampersnya iPhone 12. Makasih mbak Gigi A' Raffi. I love you," kata seorang karyawan.

Selain handphone, ada beberapa karyawan yang mendapatkan celana, sepatu futsal sampai uang tunai.

" Boy dapet duit boy," kata karyawan girang.

 

(Amrikh Palupi/Dream.co.id)

3 dari 4 halaman

Infografis Panduan Ibadah Ramadan dan Idul Fitri 1442 H/2021

4 dari 4 halaman

Simak Video Berikut Ini: